Lowongan Kerja Bali Posisi Freelance Administrator di PT Alfa Retailindo

Gambar PT Alfa Retailindo  Posisi FREELANCE ADMINISTRATOR
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi FREELANCE ADMINISTRATOR di kantor PT Alfa Retailindo untuk domisili Bali dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Alfa Retailindo
Posisi Freelance Administrator
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Freelance Administrator Trans Studio Bali
Trans Entertainment is the most Sophisticated Indoor Theme Park in Indonesia. Experience a new level of excitement with our new interactive rides and attractions-guaranteed fun and inspiring happy memories for the whole family. We have five business units which are Trans Studio Theme Park (Bandung, Cibubur, Bali), Trans Snow World (Bekasi, Bintaro, Surabaya and Makassar), Trans Studio Mini/KidCity (46 branches in Indonesia), and Trans Studio Garden (Tanjung Pinang). We are ready to bringing imagination to life.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Melakukan input, review, dan validasi data ke dalam sistem sesuai dengan standar perusahaan.

  2. Melakukan cross-check dokumen dan data

  3. Mengelola dokumen administrasi

  4. Menjaga kerahasiaan dan keamanan seluruh data administrasi perusahaan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK, diutamakan D3/S1 Administrasi, Akuntansi, atau Manajemen.

  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi, data entry, atau data checking.

  • Menguasai Microsoft Excel, Word, dan sistem administrasi berbasis komputer.

  • Mampu menganalisis dan mengevaluasi data dengan teliti.

  • Rapi, disiplin, memiliki perhatian tinggi terhadap detail, dan mampu bekerja dengan tenggat waktu.

  • Komunikatif dan dapat bekerja sama dalam tim.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali