Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Document Control Staff di PT Adibayu Gajah Semakmur

Gambar PT Adibayu Gajah Semakmur  Posisi Document Control Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Document Control Staff di perusahaan PT Adibayu Gajah Semakmur untuk daerah DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Manajemen Catatan & Kontrol Dokumen (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Adibayu Gajah Semakmur
Posisi Document Control Staff
Tempat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Catatan & Kontrol Dokumen (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Summary:

Document Control Officer bertanggung jawab untuk mengelola dan mengendalikan dokumen-dokumen yang terkait dengan sistem manajemen kualitas, keamanan, dan lingkungan di perusahaan. Tujuan utama dari posisi ini adalah untuk memastikan bahwa semua dokumen yang digunakan dalam proses bisnis perusahaan akurat, terkini, dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:

1. Mengelola dan mengendalikan dokumen-dokumen yang terkait dengan sistem manajemen kualitas, keamanan, dan lingkungan.

2. Membuat, mengupdate, dan mendistribusikan dokumen-dokumen yang terkait dengan sistem manajemen kualitas, keamanan, dan lingkungan.

3. Mengatur dan memelihara sistem filing yang efektif untuk dokumen-dokumen yang terkait dengan sistem manajemen kualitas, keamanan, dan lingkungan.

4. Mengontrol akses dan perubahan dokumen-dokumen yang terkait dengan sistem manajemen kualitas, keamanan, dan lingkungan.

5. Mengidentifikasi dan mengatasi masalah yang terkait dengan dokumen-dokumen yang terkait dengan sistem manajemen kualitas, keamanan, dan lingkungan.

6. Mengembangkan dan memelihara prosedur dan kebijakan yang terkait dengan pengelolaan dokumen.

7. Mengkoordinasikan dengan departemen lain untuk memastikan bahwa dokumen-dokumen yang terkait dengan sistem manajemen kualitas, keamanan, dan lingkungan akurat dan terkini.

Kualifikasi:

1. S1/D3 bidang yang terkait dengan Manajemen Dokumen, Sistem Manajemen Kualitas, Administrasi, Kearsipan

2. Pengalaman dalam pengelolaan dokumen dan sistem manajemen kualitas.

3. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan tim.

4. Kemampuan untuk mengelola dan mengendalikan dokumen-dokumen dengan efektif.

5. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan efektif.

6. Bersedia ditempatkan di Bantul, Yogyakarta

Keahlian:

1. Pengelolaan dokumen dan sistem manajemen kualitas.

2. Kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak pengelolaan dokumen.

3. Kemampuan untuk menganalisis dan memecahkan masalah.

4. Kemampuan untuk bekerja secara detail dan akurat.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Adibayu Gajah Semakmur merupakan perusahaan yang bergerak di industri teknologi informasi yang secara konsisten memberikan solusi inovatif dan terpercaya bagi para pelanggan. Dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan, perusahaan ini telah menjadi salah satu pilihan utama dalam menyediakan layanan IT di Indonesia. Keunggulan PT Adibayu Gajah Semakmur terletak pada tim profesional yang selalu siap memberikan layanan terbaik serta produk yang terus berkembang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: