Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Customer Service Quality Assurance di PT Concentrix Services Indonesia

Gambar PT Concentrix Services Indonesia  Posisi Customer Service Quality Assurance
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Quality Assurance di perusahaan PT Concentrix Services Indonesia untuk domisili Yogyakarta & DI Yogyakarta serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Concentrix Services Indonesia
Posisi Customer Service Quality Assurance
Tempat Yogyakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Essential Functions/Core Responsibilities

  • Responsible for monitoring contacts

  • Responsible for preparing and providing feedback to agents

  • Data analysis and making designated reports/decks

  • Participating in internal & external calibrations

  • Communication to heighten awareness and focusing on importance of positive customer experience

  • Making recommendations and driving improvement Ensuring that internal policies, procedures, and compliance regulations are being followed

  • Reduce learning curve and help enhance product/process knowledge of new joiners

  • Ensuring that internal policies, procedures, and compliance regulations are being followed

  • Collaborating in efforts to improve QA practices

  • Working closely with the performance team to run and develop.

Requirements

  • Fluent in Bahasa & English

  • Min. bachelor’s degree graduates, preferably from communication.

  • Experienced at least 1 year experience in QA for omnichannel.

  • Have good analytical and logical skills.

  • Being proactive and have a high sense of persuasive manner.

We are hiring for Jakarta – Yogyakarta – Surakarta.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Jl. Solo KM 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Yogyakarta