Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Service Improvement Staff di PT Global Yimi Cargo (J&T Cargo)

Gambar PT Global Yimi Cargo (J&T Cargo)  Posisi Service Improvement Staff (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Service Improvement Staff (Mandarin Speaker) di perusahaan PT Global Yimi Cargo (J&T Cargo) untuk domisili Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Layanan Klien (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Global Yimi Cargo (J&T Cargo)
Posisi Service Improvement Staff
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Klien (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

  1. Responsible for improving the client service experience and timeliness quality of the branch.

  2. Responsible for handling client complaints, implementing and promoting the resolution of the early warning mechanism for major complaints at the branch.

  3. Responsible for ensuring quality management and monitoring of all processes within the agency area.

  4. Responsible for building the client/branch service and quality management team at the branch, empowering branch partners and market clients to develop.

  5. Responsible for coordinating the resolution of national package tracking issues and ensuring the safety of outgoing goods for branch partners and clients in the province.

  6. Complete other tasks assigned by the leadership.

Job Requirements

  1. Possess the ability to handle and resolve problems, arrange/follow up on progress, communicate, and address difficult issues.

  2. Have good text comprehension skills, communication skills, and patience.

  3. Be a good listener, have a strong sense of service, be highly responsible, ensure Customer Satisfaction Score, and improve User Experience.

  4. Be proficient in using various work software.

  5. Be able to speak Chinese; candidates with some experience in the logistics industry or client service are preferred.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Jl. RE Martadinata, Tanjung Priok
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta