Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Supervisor Customer Service di PT. Nur Rachmadi Bersama

Gambar PT. Nur Rachmadi Bersama  Posisi Supervisor Customer Service
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Customer Service di kantor PT. Nur Rachmadi Bersama untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Transportasi Jalan (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Nur Rachmadi Bersama
Posisi Supervisor Customer Service
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Transportasi Jalan (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Baraya Grup membuka kesempatan bagi Anda yang berpengalaman di dunia pelayanan untuk bergabung sebagai Supervisor Customer Service. Posisi ini memegang peranan penting dalam menjaga kualitas layanan pelanggan kami — baik di Call Centre, Outlet, maupun Service Excellence Driver dan Operator — agar setiap pelanggan merasakan pengalaman perjalanan yang nyaman, cepat, dan bersahabat.

Tanggung Jawab Utama

  1. Mengawasi dan memastikan standar pelayanan pelanggan (customer experience) berjalan optimal di seluruh kanal layanan.

  2. Mengelola tim Call Centre, Customer Service Outlet, serta memastikan Driver & Operator memberikan pelayanan sesuai standar “Service Excellence Baraya”.

  3. Melakukan handling komplain pelanggan (complaint handling) dengan cepat, solutif, dan penuh empati.

  4. Melakukan coaching dan evaluasi kinerja tim agar tetap fokus, disiplin, dan care terhadap pelanggan.

  5. Menyusun laporan performa pelayanan dan memberikan rekomendasi perbaikan.

  6. Membuat dan menjaga budaya “Greeting, Care, dan Respons Cepat” di seluruh lini pelayanan.

  7. Berkoordinasi dengan divisi operasional untuk memastikan kelancaran layanan pelanggan dari awal hingga akhir perjalanan.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Manajemen, Administrasi Bisnis, Komunikasi, atau bidang setipe.

  2. Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Customer Service / Call Centre / Service Supervisor, diutamakan dari industri transportasi, retail, hospitality, atau sejenis.

  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang aktif, atraktif, dan persuasif.

  4. Mampu menjadi role model dalam pelayanan prima serta tegas dalam mengontrol kinerja tim.

  5. Memiliki kemampuan analisa, leadership, dan interpersonal yang baik.

  6. Siap bekerja dengan mobilitas tinggi.

Nilai Tambah

  1. Berpengalaman membangun budaya pelayanan pelanggan yang hangat dan profesional.

  2. Terbiasa menangani keluhan pelanggan (complaint handling) secara empatik dan solutif.

  3. Mampu menciptakan suasana kerja tim yang positif dan produktif.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. TB Simatupang No. 1, Cilandak Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta