PT Grafindo Tri Utama

Gambar PT Grafindo Tri Utama Posisi PURCHASING

PT. GRAFINDO TRIUTAMA adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Kontraktor dan pemasok barang yang didirikan pada tanggal 29 Juli 1996.Kami menyediakan produk dan jasa perusahaan khususnya dalam bidang Advertising, Interior dan Printing yang bermutu dengan kualitas prima serta pelayanan yang cepat dan tepat

Kami berpengalaman lebih dari 20 tahun, PT. Grafindo Triutama sudah melayani banyak perusahaan kecil dan besar di seluruh Indonesia.Beberapa pelanggan kami diantaranya adalah Bank Mandiri, BNI, BRI, Bank Syariah Indonesia (BSI), BTN, Bank Mega, Bank Woori Saudara (BWS), BPJS Ketenagakerjaan, BTPN, BTPN Syariah, Bank Permata, Kementerian Kehutanan, Kementerian Tenaga Kerja, PT. Mekar Prana Indah (Bidakara), Hotel Bumi Karsa Bidakara, Hotel Kempinski Jakarta, Grand Indonesia, PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), PT. Topindo Atlas Asia, PT. ODG, RS. Puri Cinere, RS. Permata Depok, Medco, Lippo Cikarang, OCBC NISP,dan masih banyak lainnya.

PT. GRAFINDO TRIUTAMA selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik melalui profesionalisme, mutu layanan jasa dan produk kepada pelanggan kami.Langkah-langkah strategis yang diambil PT. GRAFINDO TRIUTAMA adalah selalu memperluas dan secara konsisten meningkatkan layanan usaha melalui pengembangan metode kerja yang inovatif, kreatif dan teruji serta peningkatan dukungan tenaga ahli untuk meraih seluruh aspek mutu layanan jasa dan produk yang dihasilkan.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Hiburan/Media
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 28 hari

Foto Perusahaan