Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Commercial Invoicing – Freight Forwarding di PT Lintas Niaga Jaya

Gambar PT Lintas Niaga Jaya  Posisi COMMERCIAL INVOICING - FREIGHT FORWARDING (INTERNSHIP)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi COMMERCIAL INVOICING - FREIGHT FORWARDING (INTERNSHIP) di perusahaan PT Lintas Niaga Jaya untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Pengapalan/Pengurusan Transportasi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Lintas Niaga Jaya
Posisi Commercial Invoicing - Freight Forwarding
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Pengapalan/Pengurusan Transportasi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Lintas Niaga Jaya membuka kesempatan untuk posisi “MAGANG – COMMERCIAL INVOICING (FREIGHT FORWARDING)”.

KUALIFIKASI:

  • Mahasiswa semester akhir jurusan Manajemen Keuangan/ Akuntansi/ Logistik/ lainnya (Yudisium atau menunggu wisuda atau fresh graduate).

  • Diutamakan memiliki pengalaman magang terkait pembuatan Invoice Export/ Import/ Domestik.

  • Memiliki laptop pribadi.

  • Durasi kontrak magang 2-3 bulan (Project).

  • Bersedia bekerja full time (Senin – Jumat, pukul 08.30 – 17.30 WIB)

  • Menguasai Microsoft Excel/Google Sheet.

  • Memiliki kemampuan administrasi dasar (pembuatan invoice, pengolahan data, dokumentasi, dll).

  • Memiliki attitude yang baik, disiplin, dan bertanggung jawab.

  • Penempatan : THAMRIN – JAKARTA PUSAT (2 Orang).

🎁 Benefit yang didapat:

  • Pengalaman kerja nyata di bidang Administrasi & Invoicing.

  • Sertifikat magang.

  • Ilmu dan networking yang bermanfaat.

  • Lingkungan kerja profesional dan suportif.

  • Uang saku bulanan dan Insentif lembur (bila ada lembur).

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Kebon Sirih Raya No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta