Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi General Affair Supervisor di PT Aneka Dharma Persada

Gambar PT Aneka Dharma Persada  Posisi General Affair Supervisor
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affair Supervisor di tempat usaha PT Aneka Dharma Persada untuk domisili DI Yogyakarta atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Lainnya (Konstruksi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Aneka Dharma Persada
Posisi General Affair Supervisor
Tempat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya (Konstruksi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3/S1 dari Jurusan Manajemen, Teknik, atau bidang lain yang relevan.

  2. Memiliki pengalaman teknis dan administratif dibidang GA dengan minimum pengalaman 2 tahun pada posisi staff / officer.

  3. Menguasai pengoperasian komputer, terutama Google Workspace.

  4. Memahami konsep dan praktik pengelolaan dan pemeliharaan fasilitas umum, asset management, termasuk proses pengadaan, inventory control, dan budgeting.

  5. Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal dan leadership yang baik.

  6. Teliti, jujur, disiplin, serta memiliki integritas dan tanggung jawab kerja yang tinggi.

  7. Memiliki passion dalam manajemen operasional dan pemeliharaan fasilitas perusahaan, serta niat kerja yang kuat.

  8. Mampu menggunakan software desain pendukung (misal: AutoCAD, SketchUp, atau aplikasi sejenis) untuk mendukung perencanaan dan analisis fasilitas.

Tugas & Tanggung Jawab

  1. Bertanggung jawab atas pengelolaan, pemeliharaan, dan inventarisasi seluruh fasilitas, sarana, dan prasarana perusahaan.

  2. Mengkoordinasikan kebutuhan operasional kantor agar kegiatan perusahaan berjalan lancar dan efisien.

  3. Menyusun, menerapkan, serta mengevaluasi sistem dan prosedur pengelolaan sarana & prasarana sesuai kondisi dan kebutuhan terkini perusahaan.

  4. Melakukan analisis kebutuhan fasilitas serta biaya terkait penyediaan dan perawatan sarana prasarana penunjang kegiatan operasional.

  5. Menyusun dan mengajukan rencana anggaran kerja (budgeting) serta melakukan evaluasi penggunaan anggaran secara berkala.

  6. Melakukan pemetaan dan evaluasi nilai guna terhadap seluruh aset perusahaan untuk memastikan optimalisasi pemanfaatannya.

  7. Menyusun rekomendasi teknis dan administratif atas sarana dan prasarana yang mengalami penurunan fungsi atau memerlukan perbaikan/penggantian.

  8. Mengevaluasi kontrak, kinerja, dan performa vendor serta memastikan kepatuhan terhadap standar mutu dan waktu.

  9. Mengawasi proyek pembangunan, renovasi, atau perbaikan fasilitas dengan memperhatikan aspek teknis, biaya, dan waktu pelaksanaan.

  10. Bertanggung jawab terhadap keamanan, ketertiban, dan kebersihan lingkungan kerja, serta berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menjaga ketertiban umum.

  11. Memonitor dan mengevaluasi kinerja tim GA, memastikan pelaksanaan tugas berjalan efektif, efisien, dan sesuai target.

  12. Menjalin dan menjaga hubungan kerja yang baik dengan stakeholder internal maupun eksternal untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan.

E-mail : [email protected]

https://tinyurl.com/Recruitment-PTADP

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Aneka Dharma Persada adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan konsultasi bisnis. Sejak didirikan, perusahaan ini telah mendedikasikan diri untuk memberikan solusi teknologi informasi terbaik kepada para klien, serta memberikan layanan konsultasi bisnis yang inovatif. Dengan tim yang berpengalaman dan kompeten, PT Aneka Dharma Persada telah berhasil membangun reputasi sebagai mitra terpercaya bagi berbagai perusahaan di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: