Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Crm di PT USS (Untung Sukses Sentosa)

Gambar PT USS (Untung Sukses Sentosa) Posisi CRM (Customer Relationship Management)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi CRM (Customer Relationship Management) di tempat usaha PT USS (Untung Sukses Sentosa) untuk kota/kab South Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Pemasaran Langsung & CRM (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah RpΒ 2.000.000 - RpΒ 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT USS (Untung Sukses Sentosa)
Posisi Crm
Tempat South Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran Langsung & CRM (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

πŸ“Head Office, BSD – Tangerang

Tanggung Jawab

  • Memimpin dan mengembangkan tim Customer Service Admin di berbagai platforms agar mampu memberikan layanan cepat, ramah, dan solutif.

  • Menyusun dan mengimplementasikan strategi CRM yang efektif untuk menjaga engagement serta meningkatkan kepuasan customer.

  • Menangani kasus customer yang membutuhkan perhatian lebih, termasuk memastikan penyelesaian solusi diberikan secara efektif.

  • Mengelola database customer secara rapi, update, dan dapat dimanfaatkan untuk strategi bisnis jangka panjang.

  • Melakukan analisis data customer dalam menjalankan program dan campaign yang berfokus pada peningkatan customer loyalty.

  • Melakukan segmentasi customer dan membuat strategi follow-up yang tepat sasaran.

  • Memantau dan menganalisis customer journey untuk mengidentifikasi peluang repeat purchase.

  • Mengembangkan inisiatif untuk meningkatkan conversion rate (dari inquiry/traffic menjadi transaksi) serta mendorong repeat purchase

  • Menyediakan laporan rutin dan cusomter insights untuk mendukung keputusan marketing dan manajemen

  • Berkolaborasi dengan tim terkait untuk mendukung campaign dan customer experience

Kualifikasi

  • Pengalaman kerja minimal 2–3 tahun sebagai Admin Lead / CRM Specialist / Customer Service Manager.

  • Memiliki kemampuan leadership, komunikasi, dan koordinasi tim yang baik.

  • Terbiasa menggunakan sistem CRM atau tools pendukung customer management.

  • Memahami funnel conversion customer dan terbiasa membuat strategi untuk meningkatkan conversion rate.

  • Data-driven dengan kemampuan analisis yang kuat untuk menyusun strategi yang bisa dijalankan.

  • Memiliki keterampilan problem-solving dan customer service yang baik.

  • Profesional, detail-oriented, dan result-driven

  • Mampu beradaptasi dan bekerja sama dengan tim.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota South Tangerang
Alamat Jl. Bintaro Utama Sektor 3A No. 3
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT USS adalah perusahaan yang terkemuka di Indonesia di bidang teknologi informasi dan jasa konsultansi. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan kualitas, PT USS telah menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan dalam memenuhi kebutuhan teknologi informasi mereka. Dengan tim profesional yang berpengalaman dan berdedikasi, PT USS mampu memberikan solusi terbaik dan terintegrasi bagi setiap klien, sehingga membantu mereka mencapai tujuan bisnis mereka dengan lebih efisien.

Keunggulan PT USS terletak pada pelayanan yang ramah, responsif, dan terpercaya, sehingga membangun hubungan jangka panjang dengan setiap klien. Selain itu, PT USS juga selalu berupaya untuk terus berkembang dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi terkini, sehingga dapat memberikan solusi yang selalu up-to-date dan sesuai dengan kebutuhan pasar. Dengan reputasi yang solid dan kinerja terbaik, PT USS menjadi mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan yang ingin meningkatkan kinerja mereka melalui teknologi informasi yang canggih.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten