Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Assistant Sales Manager di PT Garuda Mitra Sejati

Gambar PT Garuda Mitra Sejati  Posisi ASSISTANT SALES MANAGER
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ASSISTANT SALES MANAGER di perusahaan PT Garuda Mitra Sejati untuk kota/kab DI Yogyakarta serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Manajemen (Penjualan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Garuda Mitra Sejati
Posisi Assistant Sales Manager
Tempat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

  • Mengembangkan strategi penjualan dan pemasaran untuk mencapai target revenue resort & beachclub.

  • Menjalin, menjaga, dan mengembangkan hubungan dengan corporate, travel agent, komunitas, dan event organizer.

  • Melakukan riset pasar dan menganalisis tren industri untuk mengidentifikasi peluang bisnis baru.

  • Menyusun proposal, presentasi, serta melakukan negosiasi dengan klien potensial.

  • Memantau dan mengevaluasi kinerja tim sales agar target tercapai sesuai rencana.

  • Berkolaborasi dengan tim operasional, F&B, dan event management untuk mendukung keberhasilan penjualan.

  • Membuat laporan penjualan mingguan dan bulanan kepada manajemen.

  • Memberikan masukan strategi promosi dan kampanye pemasaran digital/offline. 

Qualification

  • Pendidikan minimal D3/D4/S1 (Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, atau bidang terkait).

  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang sales/marketing hotel, resort, atau hospitality.

  • Memiliki jaringan luas dengan corporate, travel agent, dan event organizer.

  • Keterampilan komunikasi, presentasi, dan negosiasi yang baik.

  • Mampu bekerja dengan target dan berorientasi pada hasil.

  • Berpenampilan profesional, percaya diri, dan memiliki leadership untuk membimbing tim.

  • Menguasai komputer, Microsoft Office, dan aplikasi CRM menjadi nilai tambah.

  • Fasih berbahasa Inggris lisan maupun tulisan jadi nilai tambah

  • Fleksibel, dinamis, dan mampu bekerja dalam tekanan.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: