Lowongan Kerja Bandung Posisi Account Receivable di PT Accor Advantageplus

Gambar PT Accor Advantageplus Posisi Account Receivable
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Account Receivable di kantor PT Accor Advantageplus untuk domisili Bandung & Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Piutang Usaha/Pengendalian Kredit (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Accor Advantageplus
Posisi Account Receivable
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Piutang Usaha/Pengendalian Kredit (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Company Description

“Why work for Accor?
We are far more than a worldwide leader. We welcome you as you are and you can find a job and brand that matches your personality. We support you to grow and learn every day, making sure that work brings purpose to your life, so that during your journey with us, you can continue to explore Accor’s limitless possibilities.
By joining Accor, every chapter of your story is yours to write and together we can imagine tomorrow’s hospitality. Discover the life that awaits you at Accor, visit https://careers.accor.com/
Do what you love, care for the world, dare to challenge the status quo! #BELIMITLESS”

Job Description

  • Prepare and send out invoices to customers on a timely basis
  • Monitor accounts receivable aging reports and follow up on overdue accounts
  • Process payments and ensure accurate allocation of funds
  • Reconcile accounts and resolve any discrepancies
  • Communicate with customers to address billing inquiries and resolve issues
  • Maintain accurate and up-to-date records of all accounts receivable transactions
  • Assist with month-end closing processes and financial reporting
  • Work closely with other departments to ensure accuracy and timeliness of billing and collection processes
  • Provide support and assistance to the accounting team as needed

Qualifications

  • Bachelor’s degree in accounting, finance, or related field
  • Experience in accounts receivable or related role, preferably in the hospitality industry
  • Proficiency in accounting software and Microsoft Office Suite
  • Strong attention to detail and organizational skills
  • Excellent communication and interpersonal skills
  • Ability to work independently and prioritize tasks effectively
  • Knowledge of hospitality industry billing practices and regulations is a plus

Additional Information

experience is an asset

  • Prior experience working with Opera or a related system
  • Strong interpersonal and problem solving abilities
  • Fluency in English, additional languages are a plus

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Pasteur No. 67
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Accor Advantage Plus has enjoyed tremendous growth since its inception in 1994. With over 30 outbound sales offices situated all over the Asia Pacific region Accor Advantage Plus prides itself on offering members ongoing value sold by highly professional and knowledgeable employees.

Info Perusahaan

  • Industri: Hotel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Lokasi: Surabaya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat