Lowongan Kerja Medan Posisi Account Receivable Staff di PT Belawan Indah

Gambar PT Belawan Indah  Posisi Account Receivable Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Account Receivable Staff di kantor PT Belawan Indah untuk daerah Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Belawan Indah
Posisi Account Receivable Staff
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi
1.      Pria/wanita max  30 tahun

2.      Calon harus memiliki setidaknya Sarjana, Keuangan / Akuntansi

3.      Setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di posisi yang sama

4.      Terbiasa berkoordinasi langsung dengan customer untuk penagihan (Email, Telephone, dll)

5.      Pengetahuan SAP adalah dan Keuntungan

6.      Cepat Belajar, Berkepribadian Menarik , Energik,  dan bersedia lembur jika diperlukan

Tugas :

1. Memeriksa, Mendata & Mengarsip seluruh data transaksi penjualan (Invoice)

2.      Memeriksa  Laporan- Laporan :

–         Pelunasan Tagihan

–         Piutang Bermasalah-sinsin

–         Pelunasan Bulanan

–         Tanda Terima Tagihan – sinsin

3.      Menginput Received Voucher untuk penerimaan pembayaran

Input the Received Voucher to receive payment

4.      Memeriksa Administrasi Piutang :

–         SPK Customer

–         Kunjungan Collector

–         Update Statement Tagihan Customer – sinsin

5.      Mengingatkan tanggal jatuh tempo tagihan (Service Invoice) kepada customer -sinsin

6.      Bertanggung jawab terhadap terlaksanakannya penagihan overdue – sinsin

7.      Mengelola piutang penjualan yang bermasalah-sinsin

8.      Mengirimkan tagihan (Service Invoice) via email bagi customer luar kota – sinsin

9.      Memonitor, memeriksa & bertanggung jawab atas hasil admin piutang – sinsin

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Asia, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara