Lowongan Kerja Bogor Posisi Petugas Tata Usaha di Yayasan Arroyyan Indonesia

Gambar Yayasan Arroyyan Indonesia  Posisi Petugas Tata Usaha (TU)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Petugas Tata Usaha (TU) di kantor Yayasan Arroyyan Indonesia untuk kota/kab Bogor & Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan Yayasan Arroyyan Indonesia
Posisi Petugas Tata Usaha
Tempat Bogor
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

BENEFIT

  • Gaji (Di atas UMR Kab Bogor)

  • Konsumsi Harian

  • Tunjangan Hari Raya

  • Tunjangan Kesehatan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Mengelola data dan arsip dokumen akademik sekolah

  • Mengatur data guru, staf, surat-menyurat resmi, serta laporan kepegawaian

  • Membantu pencatatan keuangan sekolah, laporan sederhana, dan pengarsipan bukti transaksi

  • Memberikan layanan administrasi kepada siswa, guru, orang tua, serta mengelola surat masuk dan keluar

  • Mencatat inventaris sekolah, mengelola fasilitas, serta membuat laporan dan dokumentasi kegiatan

PERSYARATAN UMUM

  • Berintegritas dan Menyukai Dunia Pendidikan

  • Sehat Jasmani dan Rohani

  • Mampu Membaca Al-Quran dengan baik

  • Disiplin dan Bertanggungjawab

  • Siap ditempatkan di Bogor

KUALIFIKASI

  • Pendidikan minimal S1 Administrasi Perkantoran/Manajemen/Komputer atau bidang terkait

  • Menguasai penggunaan Ms. Office: Word, Excel, PowerPoint

  • Menguasai Google workspace (Drive, Spreadsheet, Docs, Form, Meet, dll)

  • Cekatan mengelola arsip, surat-menyurat, dan data administrasi sekolah

  • Memahami sistem administrasi pendidikan dan keuangan dasar sekolah

  • Memiliki kemampuan pelayanan publik dan komunikasi yang baik secara lisan/tulisan

  • Terampil dalam penggunaan perangkat teknologi informasi (komputer, printer, scanner, internet)

  • Mampu bekerja sama dalam tim maupun secara mandiri

KUALIFIKASI KHUSUS (DIUTAMAKAN)

  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang administrasi/sekretariat/tata usaha

  • Lulusan S2 Administrasi Perkantoran/Manajemen/Komputer atau bidang terkait

  • Mahir berbahasa Arab atau Inggris

  • Memahami dasar-dasar akuntansi/keuangan sederhana

Kirimkan berkas lamaran Anda ke email:
email: [email protected]
Subjek Email: LAMARAN – TATA USAHA – [Nama Lengkap]

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 25
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Yayasan Arroyyan Indonesia adalah sebuah lembaga yang berdedikasi dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Berdiri dengan visi untuk memajukan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, Yayasan Arroyyan Indonesia telah menjadi salah satu entitas yang terkemuka dalam memberikan bantuan dan program-program sosial yang berdampak besar. Dengan komitmen yang tinggi terhadap nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian, Yayasan Arroyyan Indonesia telah berhasil menciptakan berbagai inisiatif yang membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat