Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Finance And Accounting Staff di Chocolate Monggo

Gambar Chocolate Monggo  Posisi Finance and Accounting Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance and Accounting Staff di kantor Chocolate Monggo untuk kota/kab DI Yogyakarta serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.100.000 - Rp 3.800.000.

Info Loker

Perusahaan Chocolate Monggo
Posisi Finance And Accounting Staff
Tempat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 3.775.000

Chocolate Monggo adalah perusahaan distributor produk Cokelat berkualitas Premium yang berbasis di Indonesia yang didirikan sejak tahun 2005. Produk kami diproduksi di Yogyakarta dan sudah terkenal sebagai oleh-oleh dari Indonesia.

______________

Deskripsi Pekerjaan:

·       Menyusun dan mencatat jurnal akuntansi dan ke dalam buku besar dan system akuntansi.

·       Melakukan rekonsiliasi bank, hutang, piutang, dan akun-akun lainnya.

·       Mengelola transaksi akun hutang (AP) dan piutang (AR).

·       Menyiapkan laporan keuangan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku (PSAK).

·       Menyusun dan memelihara dokumentasi keuangan secara rapi dan akurat.

·       Membantu dalam proses penyusunan anggaran dan proyeksi keuangan.

·       Membantu proses tutup buku bulanan dan tahunan.

·       Berkoordinasi dengan departemen lain untuk memastikan data keuangan yang akurat.

·       Mengelola administrasi dan pelaporan perpajakan (PPN, PPh 21, PPh 23, PPh Badan, dsb).

·       Membuat dan melaporkan SPT Masa dan SPT Tahunan melalui e-Faktur dan e-Filing.

·       Menyusun data pendukung untuk keperluan audit dan pemeriksaan pajak.

·       Bekerja sama dengan konsultan pajak atau pihak eksternal bila dibutuhkan.

·       Menjaga kerapihan dokumen keuangan dan perpajakan.

 ___________

Kualifikasi:

  1. Lulusan S1 atau S2 Akuntansi, Keuangan, perpajakan atau jurusan terkait.

  2. Pengalaman kerja 1–3 tahun di bidang akuntansi dan perpajakan.

  3. Memiliki pemahaman yang kuat tentang prinsip akuntansi dan pelaporan keuangan.

  4. Mahir menggunakan Microsoft Excel dan software akuntansi (misalnya: Accurate, Zahir, SAP, atau lainnya).

  5. Teliti, terorganisir, dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

  6. Menguasai regulasi perpajakan Indonesia yang berlaku (UU HPP, e-Faktur, e-Bupot, e-SPT, dsb).

  7. Mampu menggunakan software akuntansi dan aplikasi pajak (misalnya: Accurate, e-Faktur, e-Filing, DJP Online).

  8. Terampil dalam Microsoft Excel dan dokumentasi keuangan.

  9. Teliti, bertanggung jawab, dan memiliki etika kerja yang tinggi.

  10. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.

Nilai Tambah Jika Memiliki:

·         Brevet A & B (sertifikasi perpajakan)

·         Pengalaman menangani pemeriksaan pajak atau pelaporan PPh .

·         Familiar dengan sistem ERP atau fungsi Excel tingkat lanjut.

·         Memiliki sertifikasi CPA atau sedang dalam proses sertifikasi.

·         Menguasai sistem ERP.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: