Lowongan Kerja Jakarta Raya (Hibrid) Posisi Sales Sparepart Alat Berat di Great Business Consulting

Gambar Great Business Consulting Posisi Sales Sparepart Alat Berat
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Sparepart Alat Berat di tempat usaha Great Business Consulting untuk daerah Jakarta Raya (Hibrid) serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Koordinator Penjualan (Penjualan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Great Business Consulting
Posisi Sales Sparepart Alat Berat
Tempat Jakarta Raya (Hibrid)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Koordinator Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Lowongan Pekerjaan: Salesman Sparepart Alat Berat (Excavator & Dozer)

Kesempatan Emas!

Apakah Anda seorang profesional penjualan yang ambisius, memahami sparepart alat berat, dan mencari tantangan dengan potensi komisi yang menarik? Kami, perusahaan terkemuka di bidang alat berat & suku cadang dan sedang mencari individu terbaik untuk bergabung sebagai Salesman Sparepart Alat Berat (Excavator & Dozer).

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK (diutamakan D3/S1 Teknik Mesin/relevant).

  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales/Marketing di industri Sparepart Alat Berat (Excavator/Dozer).

  • Memahami dan mampu mengidentifikasi berbagai jenis suku cadang alat berat, terutama undercarriage, engine parts, dan hydraulic.

  • Memiliki jaringan yang luas di sektor kontraktor, pertambangan, perkebunan, atau pun industri lainnya.

  • Mampu bekerja dengan target, berorientasi pada hasil, dan memiliki keterampilan negosiasi yang kuat.

Tanggung Jawab:

  • Mencapai target penjualan sparepart Excavator dan Dozer yang telah ditetapkan perusahaan.

  • Melakukan kunjungan rutin ke pelanggan yang sudah ada (existing customer) dan aktif mencari pelanggan baru (prospecting).

  • Membuat penawaran harga, negosiasi, dan memastikan proses transaksi berjalan lancar hingga pembayaran.

  • Memberikan konsultasi teknis dasar terkait kebutuhan suku cadang kepada pelanggan.

  • Membuat laporan aktivitas penjualan dan sales forecast secara berkala.

  • Menjaga hubungan baik dan membangun loyalitas jangka panjang dengan pelanggan.

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan siap mengambil tantangan ini, segera kirimkan CV terbaru dan surat lamaran Anda.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya (Hibrid)
Alamat Jl. Kelapa Gading Boulevard Raya Blok M Kelapa Gading, Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Great Business Consulting adalah perusahaan konsultan bisnis yang terkemuka dalam dunia industri konsultansi. Dikenal atas reputasi yang solid dan komitmen tinggi terhadap kualitas layanan, perusahaan ini telah membantu banyak klien mencapai kesuksesan dalam mengelola dan mengembangkan bisnis mereka. Dengan tim yang profesional dan berpengalaman, Great Business Consulting mampu memberikan solusi-solusi inovatif dan strategis yang sesuai dengan kebutuhan dan visi bisnis setiap klien.

Perusahaan ini menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan, baik skala kecil, menengah, maupun besar, dalam mendapatkan panduan dan arahan yang tepat untuk menghadapi berbagai tantangan dalam dunia bisnis. Great Business Consulting dikenal sebagai mitra yang dapat diandalkan, dengan fokus pada penciptaan nilai tambah bagi setiap klien. Dengan layanan yang komprehensif dan beragam, perusahaan ini terus mendorong pertumbuhan dan kesuksesan bisnis klien-kliennya di berbagai sektor industri.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta