Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Event Operations Admin [contract] di PT Maison Events Indo

Gambar PT Maison Events Indo Posisi Event Operations Admin [Contract]
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Event Operations Admin [Contract] di perusahaan PT Maison Events Indo untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Maison Events Indo
Posisi Event Operations Admin [contract]
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About the role

As an Event Operations Admin, you will play a crucial role in ensuring the smooth running of events at Maison Events. This full-time contract position is based in West Jakarta, Jakarta, and will involve providing administrative support throughout the event planning and delivery process.

What you’ll be doing

  • Assisting with event planning and coordination, including scheduling, booking venues and suppliers, and managing event logistics

  • Providing administrative support, such as preparing event documentation, liaising with exhibitors and vendors.

  • Overseeing event set-up and breakdown, ensuring everything is in order and running on time

  • Troubleshooting any issues that arise during events and working to find solutions

  • Maintaining accurate records and event data, and providing reports as required

  • Supporting the Operations and Events team with any other administrative tasks as needed

What we’re looking for

  • Previous experience in an administrative or event operations role, ideally within the events industry

  • Strong organisational and time management skills, with the ability to multitask and prioritise effectively

  • Excellent communication and interpersonal skills, with the ability to liaise with a wide range of stakeholders

  • Proficient in using standard office software, such as Microsoft Office suite

  • A proactive and adaptable approach, with the ability to think on your feet and problem-solve

  • A keen eye for detail and a commitment to delivering high-quality work

  • Additional Language (English, Mandarin) is a strong added bonus

What we offer

  • Opportunities for professional development and career progression (into permanent roles)

  • A collaborative and inclusive company culture

  • Team work makes the dream work

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. S. Parman No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Maison Events Indo merupakan perusahaan yang sangat terkemuka di industri event planning dan management di Indonesia. Dengan dedikasi tinggi dan kreativitas yang luar biasa, perusahaan ini telah berhasil menciptakan berbagai acara yang memukau dan berkesan bagi para klien dan tamu. Dengan tim profesional yang berpengalaman dan penuh semangat, Maison Events Indo selalu memberikan layanan yang terbaik dan solusi kreatif untuk setiap acara, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta