Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Admin Ekspor Impor di PT Pelayaran Pasifik Indonesia

Gambar PT Pelayaran Pasifik Indonesia Posisi Admin Ekspor Impor
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Ekspor Impor di kantor PT Pelayaran Pasifik Indonesia untuk daerah Jakarta Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Lainnya & Lainnya/Kategori tidak tersedia serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pelayaran Pasifik Indonesia
Posisi Admin Ekspor Impor
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya, Lainnya/Kategori tidak tersedia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan komunikasi dengan instansi,
  2. Melakukan komunikasi dengan perusahaan shipping,
  3. Mengurus dokumen ekspor impor,
  4. Melakukan pengarsipan dokumen,
  5. Paham perihal keuangan.

Kualifikasi :

  1. Umur maximal 26 Tahun
  2. Diutamakan yang bisa berbahasa mandarin
  3. Berpengalaman di ekspor impor Minimal 1 tahun
  4. Fresh graduated di persilahkan melamar.
  5. Berlokasi di Jakarta Barat

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Salam Pacific Offshore, Pt, Jl. Raya Kby. Lama No.155, RT.1/RW.2, Sukabumi Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Angkutan Laut Luar dan Dalam Negeri Tramper – Liner untuk Barang

PT. Pelayaran Pasifik Indonesia (PPI) didirikan pada tahun 2019 yang merupakan perusahaan pelayaran yang menyediakan pelayanan dibidang maritim atau laut dan juga mengoperasikan jaringan layanan transportasi laut kargo dan logistik di Indonesia. PT. PPI sangat mengutamakan keselamatan, kualitas dan fokus pelanggan.

PT. Pelayaran Pasifik Indonesia menawarkan beberapa skema untuk pelanggan dalam menggunakan jasa kami, seperti:

– Time charter

– Freight charter

– Transshipment contract volume

– Join Operation

Info Perusahaan

  • Industri: Kelautan/Aquakultur
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 3 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Jumat, Sabtu (09.00-12.00) (Jabatan dan kondisi tertentu)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta