Lowongan Kerja Bandung Posisi Admin Account Receivable di Wheels Coffee Roasters

Gambar Wheels Coffee Roasters  Posisi Admin Account Receivable
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Account Receivable di perusahaan Wheels Coffee Roasters untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Piutang Usaha/Pengendalian Kredit (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.100.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan Wheels Coffee Roasters
Posisi Admin Account Receivable
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Piutang Usaha/Pengendalian Kredit (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 4.575.000
  • Penerbitan dan Pengiriman Invoice

    : Membuat dan mengirimkan faktur penjualan kepada pelanggan secara tepat waktu setelah transaksi penjualan kredit dilakukan. 

  • Penagihan Piutang:

    Melakukan penagihan secara aktif untuk memastikan piutang dari pelanggan dibayar sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

  • Menindaklanjuti Pembayaran yang Terlambat:

    Mengirimkan pengingat atau reminder pembayaran dan melakukan negosiasi dengan pelanggan yang mengalami keterlambatan. 

  • Mencatat dan Memproses Pembayaran:

    Menerima, mencatat, dan memproses pembayaran yang masuk dari pelanggan. 

  • Rekonsiliasi Data Piutang:

    Mencocokkan data piutang dengan uang masuk yang diterima dan melakukan rekonsiliasi data secara berkala. 

  • Melaporkan Piutang:

    Menyusun dan menganalisis laporan Aging AR, laporan tunggakan, dan data piutang lainnya untuk memberikan gambaran kondisi piutang perusahaan. 

  • Manajemen Dokumen AR:

    Mengelola dan memastikan semua dokumen terkait Account Receivable, seperti sales invoice, sales journal, dan AR aging report, tersimpan secara akurat dan lengkap. 

  • Kerja Sama dengan Divisi Lain:

    Berkoordinasi dengan bagian lain, seperti Marketing atau Legal, untuk menangani masalah piutang yang kompleks atau untuk tindakan lebih lanjut terhadap pelanggan yang menunggak. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Riau No. 34
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat