Lowongan Kerja Bekasi Posisi Sales Assistant – Trading – Bekasi di RGF HR Agent Indonesia

Gambar RGF HR Agent Indonesia  Posisi Sales Assistant - Trading - Bekasi (C-123751)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Sales Assistant - Trading - Bekasi (C-123751) di tempat usaha RGF HR Agent Indonesia untuk daerah Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.100.000 - Rp 6.600.000.

Info Loker

Perusahaan RGF HR Agent Indonesia
Posisi Sales Assistant - Trading - Bekasi
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 6.575.000

About The Company:

  • The working venue is in Bekasi.

  • Our client is a Multinational Trading company. Currently, they are looking for Sales Assistant.

Job Responsibilities:

  • Assist the sales team with preparing quotations, sales orders, and invoices.

  • Maintain and update customer databases, sales records, and product information.

  • Coordinate with logistics, warehouse, and procurement teams to ensure timely delivery of goods.

  • Handle email and phone inquiries from customers and suppliers.

  • Track shipments, prepare export/import documentation, and follow up on delivery schedules.

  • Support the preparation of sales reports and presentations for internal use or client meetings.

  • Ensure all transactions are processed accurately in line with company policies.

  • Monitor stock levels and liaise with the inventory team on order requirements.

  • Provide after-sales support to ensure customer satisfaction.

  • Assist in identifying potential clients and support the sales team with lead generation efforts.

  • Other tasks as assigned.

Job Requirements:

  • Bachelor’s Degree.

  • Business English Proficiency.

  • Has min. 2 years of experience as Sales Admin/Assistant in Trading industry, experience in handling PO, invoice, internal coordination, coordination with Suppliers, and email/phone inquiries.

  • Proficient in Microsoft Excel.

  • Attention to detail and a strong sense of responsibility.

[Only CV in English will be processed]

We RGF HR Agent Indonesia is strictly following the personal data protection law in Indonesia. Please kindly use our recruitment service after understanding our Terms and Condition as well as Privacy Policy as follows :

RGF Indonesia Terms of Use : https://www.rgf-hragent.asia/en/indonesia/termsofuse

RGF Indonesia Privacy Policy : https://www.rgf-hragent.asia/en/indonesia/termsofuse#personal

RGF Indonesia Internal hiring Global Privacy Policy : https://www.rgf-hragent.asia/en/indonesia/privacy-policy-of-internal-hiring

RGF Indonesia Internal hiring Indonesia Privacy Policy : https://www.rgf-hragent.asia/en/indonesia/privacy-policy-of-internal-hiring-annex

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 1, Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat