Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Cs Supervisor – Operations di Shopee Internasional Indonesia

Gambar Shopee Internasional Indonesia Posisi CS Supervisor - Operations (Jogja)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi CS Supervisor - Operations (Jogja) di kantor Shopee Internasional Indonesia untuk domisili Yogyakarta & DI Yogyakarta serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Shopee Internasional Indonesia
Posisi Cs Supervisor - Operations
Tempat Yogyakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

The Operation teams at Shopee covers the operational end-to-end process, from when the buyer searches for a product listed on the Shopee platform, to the moment the buyer receives the products. The team analyses and monitors operational KPIs across the region and conducts root cause analysis when operation performance fluctuates. The Operations team comprises Customer Service, Payment, Listings, Warehouse, Logistics, Seller Operations and Fraud.

Job Description:

Job Description

1) Manage, monitor SBR level and team performance against established KPIs and utilize the performance data to drive positive change in areas such as CSAT, Productivity, Quality, and Contact Rate

2) Analyze data to identify trends and make recommendations for process/product/policy improvements to improve customer experience

3) Collaborate with WFM team to review final weekly forecast, staffing, scheduling and develop solid tactics  to maintain abandon rate and balance seasonality impact and the needs of operation team

4) Collaborate with PM to execute initiatives, strategies and tactics originating from regional, local and/or proposed by the operational team itself to improve performance objectives

5) Collaborate with Training & Quality team to identify the agents’ quality issues and create quality improvement plan 

6) Use learnings from team members to identify opportunities and advocate for product/process/policy improvements to improve customer experience

7) Handle escalated customer inquiries and complaints, working to resolve issues with respective stakeholders in a timely and satisfactory manner 

8) Consolidate the necessary and complete information for the Weekly or Bi-Weekly internal review or report presentation

Requirements:

Requirements

1) Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in any field

2) Preferable with 2 years of working experience in the related field is required for this position

3) Excellent understanding of contact center operation

4) Experienced and enjoy leading, inspiring and motivating others to meet goals and metrics

5) Data driven, familiar with basic data processing in Google Sheet, utilize QC 7 tools and certified Yellow Belt Lean Six Sigma will be an advantage

6) Willing to work on shift schedule

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Jl. Prawirotaman No. 15
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Jika menemukan perlombaanan kerja dimana ada biaya yang harus di keluarkan, panggilan wawancara dilokasi yang berbeda dari lokasi kejadian sbusinya, maka harus hati-hati.

Shopee adalah platform ecommerce terkemuka di Asia Tenggara, ini salah satu perusahaan terbesar di asia gratis biaya. Saat ini, publisher di Shopee Sedang mempublis perusahaan yang bisa di daftarkan, bahkan gratis.

Sebelum menemukan kerjaan sesungguhnya, untuk mencapai kesuksesan, maka anda harus memiliki sesuatu yang luar biasa.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Yogyakarta