Lowongan Kerja Bandung Barat Posisi Admin Hrd di Alkindo Group

Gambar Alkindo Group  Posisi ADMIN HRD
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN HRD di tempat usaha Alkindo Group untuk kota/kab Bandung Barat & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Alkindo Group
Posisi Admin Hrd
Tempat Bandung Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

* Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan (lebih disukai jurusan Manajemen, Psikologi, Hukum, atau Administrasi).

* Pengalaman kerja di bidang HR/administrasi minimal 1 tahun (fresh graduate dipersilakan melamar jika memiliki minat di bidang HR).

* Memahami dasar-dasar administrasi personalia (absensi, data karyawan, cuti, dll).

* Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint).

* Teliti, rapi, mampu mengelola dokumen dengan baik.

* Memiliki komunikasi yang baik, ramah, dan bisa bekerja dalam tim.

* Mampu bekerja dengan deadline serta menjaga kerahasiaan data karyawan.

Tanggung Jawab :

* Mengelola dan memperbarui data karyawan (database personalia, absensi, cuti, lembur, dll).

* Membuat, menyimpan, dan mengarsipkan dokumen HR (kontrak kerja, surat keterangan, perpanjangan kontrak, dll).

* Mendukung pelaksanaan administrasi terkait BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan.

* Menyusun laporan rutin terkait kepegawaian untuk HRD/Manajemen.

* Mendukung pelaksanaan program HR lainnya seperti pelatihan, evaluasi karyawan, dan kegiatan perusahaan.

* Menjadi penghubung administrasi antara HR dengan karyawan terkait kebutuhan data dan dokumen.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung Barat
Alamat Jl. Batujajar No. 25, Batujajar, Bandung Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat