Lowongan Kerja Batam Posisi Accounts Assistant di YSQ International Pte Ltd

Gambar YSQ International Pte Ltd  Posisi Accounts Assistant
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Accounts Assistant di perusahaan YSQ International Pte Ltd untuk daerah Batam & Kepulauan Riau dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Asisten Akuntan (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan YSQ International Pte Ltd
Posisi Accounts Assistant
Tempat Batam
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Akuntan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

POSITION INTRODUCTORY:

Accounts Assistant’s job is to manage purchase and sales invoices, payments and receipts and other job assigned by Superior / HOD

RESPONSIBLITIES:

  • Perform duties as assigned by Accountant and Accounting Manager.

  • Familiar with Accounts Payable, Accounts Receivable, Inventory Policies and for ensuring compliance

  • Perform 3-way matching between documents and system

  • Create purchase Invoice by getting Posted Goods Receipt Lines

  • GRN monitoring & reconciliations and resolve any discrepancies.

  • Generates monthly accounts payable aging

  • Prepare payment vouchers and TT

  • Prepare a summary of payment listing

  • Get approval and send to treasurer to authorize the payments

  • E-mail to supplier for the details of payments and record into the ERP System.

  • Check the outstanding balance with the Statement of Account sent by supplier.

  • Create Purchase Return Order based on supplier credit note and create Debit Note and charge back to supplier

  • Create Sales Invoice by getting Posted Sales Shipment Lines to bill end customer

  • Ensure “Shipped Not Invoice” account is zeroised

  • Check bank receipt daily

  • Monthly Statement of Accounts send to customer, as well as to follow up on the payment 

  • Monthly Aging Report with Weekly Collection Status send to the Management

  • Issue Credit Note and Debit Note to customer

REQUIREMENTS:

  • Minimum S1 – Accounting

  • Min 2 years of accounting experience

  • Experience in Nav system or SAP System

  • Able to work under pressure

  • Honest, detail-oriented, good teamwork, strong analytical and problem solving.

  • Strong communication skills in English, both written and verbal.

  • Proficiency in Microsoft Office, especially in excel spreadsheets, adaptability in computer programs and software, and ability to analyze and reconcile complex accounts and reserves.

  • Ability to work with little to no supervision.

  • Ability to manage multiple tasks and prioritize effectively.

  • Data entry skills with accuracy and attention to details, able to work to tight deadlines, in a fast-paced environment.       

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Alamat Jl. Imam Bonjol, Nagoya, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau