Lowongan Kerja Sumatera Selatan Posisi Chief Tax Accounting di PT Suryamakmur Agunglestari

Gambar PT Suryamakmur Agunglestari  Posisi CHIEF TAX ACCOUNTING
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi CHIEF TAX ACCOUNTING di tempat usaha PT Suryamakmur Agunglestari untuk kota/kab Sumatera Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Suryamakmur Agunglestari
Posisi Chief Tax Accounting
Tempat Sumatera Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Deskripsi Pekerjaan:

Pengelolaan Pembukuan: Mengawasi proses pencatatan transaksi keuangan secara lengkap dan akurat.

Pelaporan Keuangan: Menyusun laporan keuangan bulanan, kuartalan, dan tahunan sesuai standar akuntansi.

Pengendalian Internal: Mengembangkan dan menerapkan prosedur pengendalian internal untuk menjamin keamanan dan keakuratan data keuangan.

Audit Internal dan Eksternal: Menyediakan dokumen dan data yang dibutuhkan selama proses audit, serta berkoordinasi dengan auditor eksternal.

Pengawasan Tim: Memimpin dan membimbing tim akuntansi agar bekerja secara efisien dan sesuai standar.

Pengelolaan Kas dan Aset: Mengelola kas dan aset perusahaan secara efektif dan efisien.

Perencanaan dan Pelaporan Pajak

Penyelesaian perselisihan pajak

Berdomisili di Palembang

KUALIFIKASI:

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi

  • Pengalaman minimal 5 (Lima) Tahun di bidang Accounting & Tax

  • Memiliki sertifikat Pajak Brevet A, B

  • Mahir menggunakan komputer (Ms. Office)

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik, ulet, tanggung jawab dan berkemauan untuk kerja keras dan Mandiri

  • Membuat dan memahami seluruh SPT Masa dan SPT Tahunan terkait seluruh PPh dan PPN

  • Memahami peraturan pajak update atau eksisting

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Selatan