Lowongan Kerja Tangerang Posisi Staff Call Center di PT Global Jet Express (Tangerang)

Gambar PT Global Jet Express (Tangerang)  Posisi Staff Call Center
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Call Center di tempat usaha PT Global Jet Express (Tangerang) untuk daerah Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Global Jet Express (Tangerang)
Posisi Staff Call Center
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job specification:

  • Bachelor’s Degree (S1) from any major with a minimum GPA of 3.00.

  • Minimum 1 year of experience in a Call Center role.

  • Experience in the expedition / logistics industry is a plus.

  • Understanding of Microsoft Excel fundamentals (VLOOKUP, HLOOKUP, SUMIF, Pivot Tables, etc.).

  • Familiar with CRM systems (e.g., Salesforce, Zendesk) and IVR systems.

  • Excellent communication skills.

  • Disciplined and responsible.

  • Willing to be placed in Gading Serpong, Tangerang. (WFO System)

Job description:

  • Prepare and generate daily call center reports based on key performance metrics (e.g., call volume, handling time, resolution rate).

  • Perform other administrative tasks as needed to support the smooth operation of the call center and logistics process.

  • Provide accurate and real-time information to customers regarding shipment status, service rates, delivery timelines, and company policies.

  • Mitigating the risk of potential penalties (fines) and claims.

  • investigate and resolve customer complaints effectively, addressing issues such as delivery delays, missing packages, or damaged goods.

  • Managing the pickup order process efficiently according to the varying Standard Operating Procedures (SOPs) of each client platform.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Imam Bonjol No. 15, Karawaci
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten