Lowongan Kerja Kuta Posisi Director Of Finance di PT Accor Advantageplus

Gambar PT Accor Advantageplus Posisi Director of Finance
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Director of Finance di perusahaan PT Accor Advantageplus untuk domisili Kuta & Bali atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Accor Advantageplus
Posisi Director Of Finance
Tempat Kuta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Company Description

Pullman Bali Legian Beach is a beach front resort in a urban chic style, located between the exciting Kuta and Legian Beach, only 20 minutes drive from Ngurah Rai International Airport.

The hotel offers 378 beautiful, spacious rooms & suites. While for business purpose, ballroom and meeting rooms are available for conference up to 350 guests.

Job Description

● To oversee the Finance and Accounting department in the hotel, and ensure its smooth running so that all financial and management reports are accurate and available by their due dates.

●  To define and implement hotel internal control policies and procedures, ensuring their effectiveness so that the profitability of the hotel is maximized (in conjunction with the General Manager of the hotel).

●  Oversee the preparation of the hotel’s yearly operating budget.

●  Be a strategic business partner ensuring maximized profitability.

Qualifications

Minimum 5 years of experience in a senior finance or accounting position or 2 years of experience in similar capacity experience in a similar capacity.

High degree of professionalism with strong understanding of business acumen.

Fully conversant in  accounting principles and financial regulation standards.

Fluent in local language of Bahasa Indonesia

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Kuta
Alamat Jl. Pantai Kuta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Accor Advantage Plus has enjoyed tremendous growth since its inception in 1994. With over 30 outbound sales offices situated all over the Asia Pacific region Accor Advantage Plus prides itself on offering members ongoing value sold by highly professional and knowledgeable employees.

Info Perusahaan

  • Industri: Hotel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Lokasi: Surabaya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali