Lowongan Kerja Magelang Posisi Admin Penjualan di PT Syaharani

Gambar PT Syaharani  Posisi ADMIN PENJUALAN
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi ADMIN PENJUALAN di perusahaan PT Syaharani untuk domisili Magelang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 2.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Syaharani
Posisi Admin Penjualan
Tempat Magelang
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 1.975.000
Gaji Max Rp. 2.575.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK jurusan Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran atau bidang terkait

  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Admin Penjualan/Sales Admin/Admin gudang

  • Terbiasa menggunakan Microsoft Office (Excel, Word) serta sistem administrasi penjualan (Accurate, Zahir atau software lainnya)

  • Memiliki pemahaman dasar tentang administrasi penjualan, pengolahan pesanan, faktur, dan pencatatan transaksi

  • Komunikatif, teliti, dan memiliki keterampilan administrasi yang baik

  • Mampu bekerja dalam tim dan berkoordinasi dengan tim sales serta pelanggan

  • Diutamakan jika memiliki pengalaman dalam pengelolaan database pelanggan dan pengarsipan dokumen penjualan
     

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola administrasi penjualan, termasuk pencatatan pesanan, faktur, dan surat jalan.

  • Memproses pesanan pelanggan, mulai dari penerimaan order hingga pengiriman barang.

  • Berkoordinasi dengan tim sales, gudang, dan logistik untuk memastikan pesanan dikirim tepat waktu.

  • Mengelola data pelanggan, termasuk pengarsipan dokumen penjualan dan database pelanggan.

  • Menangani keluhan pelanggan terkait pesanan, pengiriman, atau faktur.

  • Memastikan ketersediaan stok barang yang akan dijual dengan bekerja sama dengan tim gudang.

  • Melakukan input dan update data transaksi penjualan ke dalam sistem perusahaan.

  • Membuat laporan stock opname, mutasi keluar masuk barang.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Magelang
Alamat Jl. Gatot Subroto No. 6, Magelang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah