Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Staff Administrasi di PT. OLOAN LARIS SUKSES

Gambar PT. OLOAN LARIS SUKSES  Posisi STAFF ADMINISTRASI
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAFF ADMINISTRASI di kantor PT. OLOAN LARIS SUKSES untuk daerah Medan Kota & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.100.000 - Rp 3.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. OLOAN LARIS SUKSES
Posisi Staff Administrasi
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.075.000
Gaji Max Rp. 3.075.000

*MOHON DIBACA BAIK-BAIK*

HARAP DILAMPIRKAN Foto TERAKHIR, JIKA TIDAK DIANGGAP GUGUR !!!

KAMI BERHARAP yang mempunyai Kualifikasi dan Persyaratan diatas yang Dapat Melamar Pekerjaan ini. Diluar dari Kompetensi diatas Kami akan Mengabaikannya.

Kualifikasi

  • Fasih berbahasa Inggris adalah “WAJIB”

  • Pendidikan S1/ D3/ SMK, Akuntansi (Keuangan) / Manajemen Perhotelan

  • Usia maksimal 35 tahun.

  • Memiliki tingkat ketelitian dan konsentrasi bekerja yang baik.

  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Ms. Office (excel) dengan baik. (Termasuk Fungsi Rumus-Rumus) untuk membuat laporan keuangan

  • Domisili di kota Medan dan sekitarnya

  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Receptionist

  • Memiliki keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik

  • Mempunyai kemampuan komunikasi verbal yang baik

  • Mampu mengoperasikan aplikasi, software atau tools hotel untuk check in, billing dan sebagainya

  • Mempunyai kemampuan untuk memecahkan masalah yang terjadi pada tamu dengan cara yang ramah dan tepat waktu

  • Bersikap ramah, tenang, dan friendly

  • Mempunyai pengetahuan tentang departemen reservasi

  • Diutamakan yang bisa masuk dihari Minggu/ hari Libur, (Jika dibutuhkan)

  • Mampu mengoperasikan Accurate

  • Jujur , teliti dan bisa bekerja secara mandiri dan tim.

  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Alamat Jl. Putri Hijau No. 55
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara