Lowongan Kerja Bantul Posisi Staf Administrasi di PT. Print Flow Indonesia

Gambar PT. Print Flow Indonesia Posisi Staf Administrasi
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Administrasi di kantor PT. Print Flow Indonesia untuk kota/kab Bantul & DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Print Flow Indonesia
Posisi Staf Administrasi
Tempat Bantul
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT. Print Flow Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Staf Administrasi di Wonokromo, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,000,000 per bulan

Tugas & Tanggung Jawab Admin LPG 3 KG

Perencanaan dan Logistik

• Menyusun Jadwal Pengiriman: Membuat jadwal pengiriman gas LPG 3 kg ke
pangkalan setiap harinya. Tujuannya adalah memastikan semua pangkalan menerima
pasokan secara efektif dan efisien, menghindari keterlambatan atau penumpukan.

• Mengoptimalkan Operasional Crew: Memastikan kru pengantar gas (sopir dan
kernet) dapat bekerja dengan lancar tanpa hambatan. Hal ini termasuk memastikan
ketersediaan armada, kelengkapan surat-surat, dan koordinasi rute yang optimal.

Pendataan dan Pengawasan

• Verifikasi Data Pangkalan: Secara rutin melakukan pendataan langsung ke setiap
pangkalan. Ini penting untuk memastikan data yang dimiliki agen akurat, termasuk
jumlah stok, kondisi pangkalan, dan informasi lainnya yang relevan.

• Memastikan Pendataan MAP: Mengawasi dan memastikan setiap pangkalan telah
melakukan pendataan MAP (Masyarakat Pengguna) dengan benar dan tepat waktu. Ini
adalah tugas krusial untuk mematuhi regulasi dari Pertamina dan memastikan
distribusi tepat sasaran.

Hubungan Eksternal dan Komunikasi

• Menjadi Jembatan Komunikasi: Berperan sebagai penghubung utama antara agen
dengan berbagai pihak eksternal, seperti Pertamina, Paguyuban Bantul, Hiswana
Migas, dan pangkalan.

• Mengikuti Arahan dan Program: Mampu memahami dan mengimplementasikan setiap
arahan, kebijakan, atau program yang diberikan oleh pihak-pihak terkait. Ini
termasuk sosialisasi kebijakan baru, program distribusi, atau inisiatif lain
yang tujuannya untuk meningkatkan efektivitas dan kepatuhan.

Kualifikasi Utama

• Minimal SMK Akuntansi & Memiliki pengalaman di bidang administrasi.

• Mampu mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Excel dan Word.

• Mahir dalam mengelola data dan membuat laporan.

• Persyaratan Lainnya: Memiliki SIM C dan diutamakan juga memiliki SIM A.

• Mampu berkomunikasi dengan baik dan efektif.

• Teliti, jujur, dan disiplin.

• Bersedia bekerja di lapangan dan mampu bekerja di bawah tekanan (sesuai
deadline).

• Diutamakan berdomisili di Kab. Bantul.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Bantul
Alamat Jl. Setya Budi No. 20, Bantul
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Print Flow Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan yang telah dikenal luas atas kualitas dan inovasi dalam menyediakan layanan cetak berkualitas tinggi. Dengan komitmen untuk memberikan solusi cetak yang terbaik, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak klien dari berbagai industri. Dengan menggunakan teknologi modern dan tenaga kerja profesional, PT. Print Flow Indonesia mampu memberikan layanan yang cepat, efisien, dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan cetak dan desain dari setiap pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bantul