Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin Operation Dan Warehouse di PT NATA ANJAYA PERKASA

Gambar PT NATA ANJAYA PERKASA  Posisi Admin Operation dan Warehouse
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Operation dan Warehouse di perusahaan PT NATA ANJAYA PERKASA untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT NATA ANJAYA PERKASA
Posisi Admin Operation Dan Warehouse
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

KUALIFIKASI :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK (lebih disukai D3/S1 Manajemen, Administrasi, atau Logistik).

  • Pengalaman minimal 1 tahun di administrasi gudang/wareouse.

  • Menguasai Ms. Excel dan sistem Accurate menjadi nilai plus.

  • Cekatan, teliti, jujur, dan disiplin dalam bekerja.

  • Mampu bekerja dalam tim serta menjalin koordinasi dengan divisi terkait.

  • Bersedia bekerja dengan sistme 2 shift dan overtime.

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :

  • Menginput dan mengelola data operasional (SMB, DO, surat jalan, dll).

  • Melakukan koordinasi dengan bagian marketing, warehouse, dan transportasi terkait jadwal pengiriman barang.

  • Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan terkait aktivitas operasional.

  • Memastikan dokumen administrasi operasional tersimpan dengan baik dan rapi.

  • Membantu proses klaim biaya operasional dan memastikan kelengkapan dokumen.

  • Menyediakan data pendukung untuk kebutuhan audit.

  • Melakukan monitoring terhadap realisasi pengiriman barang agar sesuai jadwal.

  • Menjadi penghubung antara operasional lapangan dengan manajemen.

 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta