Lowongan Kerja Kotawaringin Timur Posisi General Admin Staff di PT INTINUSA SEJAHTERA INTERNASIONAL

Gambar PT INTINUSA SEJAHTERA INTERNASIONAL  Posisi General Admin Staff
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Admin Staff di tempat usaha PT INTINUSA SEJAHTERA INTERNASIONAL untuk kota/kab Kotawaringin Timur & Kalimantan Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.400.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT INTINUSA SEJAHTERA INTERNASIONAL
Posisi General Admin Staff
Tempat Kotawaringin Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.408.333
Gaji Max Rp. 3.575.000

Penempatan di Sampit, Kalimantan Tengah

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau setara

  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang terkait (Fresh Graduate dipersilakan melamar)

  • Menguasai Microsoft Office atau Google Workspace

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, inisiatif tinggi, bertanggung jawab, cepat tanggap, dan rajin

  • Memiliki ketertarikan terhadap produk hidrolik / teknik

  • Mampu mengendarai motor serta memiliki SIM C aktif

  • Memiliki SIM A menjadi nilai tambah

  • Dapat bergabung secepatnya

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pengelolaan dokumen perusahaan secara teratur dan sistematis

  • Menyusun dan memproses laporan rutin maupun non-rutin sesuai kebutuhan manajemen

  • Menangani komunikasi internal dan eksternal, termasuk surat menyurat, email, dan koordinasi antar departemen

  • Mengatur jadwal, kalender, dan agenda kegiatan atasan maupun divisi terkait

  • Mendukung proses pengadaan barang dan jasa, mulai dari permintaan, pencatatan, hingga koordinasi dengan vendor

  • Menjaga kerapihan dan keamanan arsip/filling system dokumen fisik maupun digital

  • Memberikan dukungan administrasi pada kegiatan internal perusahaan (rapat, training, perjalanan dinas)

  • Membantu monitoring kebutuhan operasional (ATK, inventaris kantor, perlengkapan kerja)

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Tengah
Kota Kotawaringin Timur
Alamat Jl. MT. Haryono, Sampit
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Tengah