Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Project Control Officer di PT Borneo Sumatera Solusi
- Loker diposting 3 bulan yang lalu
Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Project Control Officer (High Voltage Electrical Project) di perusahaan PT Borneo Sumatera Solusi untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.
Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Teknik Elektro/Elektronik (Teknik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.600.000.
Info Loker
| Perusahaan | PT Borneo Sumatera Solusi |
| Posisi | Project Control Officer |
| Tempat | Jakarta Raya |
| Jenis Pekerjaan | Full Time |
| Spesialisasi Dibutuhkan | Teknik Elektro/Elektronik (Teknik) |
| Gaji Min | Rp. 5.075.000 |
| Gaji Max | Rp. 7.575.000 |
Seorang Project Control Officer (PCO) bertanggung jawab terhadap kontrol sebuah proyek agar berjalan sesuai dengan anggaran, jadwal, dan standar yang telah ditetapkan. Mereka mengkoordinasikan berbagai aspek proyek, termasuk pemantauan progres, pengelolaan risiko, dan pelaporan.
Persyaratan:
1. Pendidikan minimal S1/D3 teknik sipil atau elektro.
2. WAJIB berpengalaman di bidang administrasi proyek pengadaan dan/atau instalasi kelistrikan bertegangan menengah (MV) atau tinggi (HV) MINIMAL 2 tahun
3. WAJIB familiar dengan tender dan proyek kelistrikan BUMN terutama PLN dan subholdingnya
4. mampu berkoordinasi dengan pihak lebih dari satu pihak eksternal secara simultan
Job Desc:
1. Perencanaan Proyek (Planning)
– Membuat Jadwal (Schedule)
– Mengelola Anggaran (Budget)
– Manajemen Risiko (Risk Management)
– Menyusun Rencana Komunikasi
2. Pelaksanaan Proyek (Execution)
– Mengkoordinasikan Tim: Memimpin tim lintas fungsi (developer, desainer, dll.), memberikan tugas, dan memastikan kolaborasi efektif.
– Mengelola Sumber Daya: Mengatur penggunaan alat, bahan, dan personel sesuai kebutuhan.
– Implementasi Tugas: Memastikan pekerjaan berjalan sesuai rencana dan standar kualitas.
3. Pemantauan & Pengendalian (Monitoring & Controlling)
– Pelacakan Kemajuan: Memantau kinerja vs. rencana (jadwal, biaya, kualitas) menggunakan Key — Performance Indicators (KPIs).
– Mengelola Perubahan (Change Management): Menangani permintaan perubahan ruang lingkup dan menyesuaikan rencana jika diperlukan.
– Pemecahan Masalah: Menyelesaikan konflik, hambatan teknis, atau keterlambatan.
– Pelaporan: Memberikan update berkala kepada stakeholder tentang status proyek.
4. Penutupan Proyek (Closing)
– Serah Terima Hasil (Deliverables): Memastikan output disetujui klien/sponsor.
– Evaluasi Kinerja: Menganalisis keberhasilan, kegagalan, dan pelajaran (lessons learned).
Alamat Lengkap
| Provinsi | DKI Jakarta |
| Kota | Jakarta Raya |
| Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
- Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
- Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT Borneo Sumatera Solusi merupakan perusahaan yang bergerak di industri teknologi informasi terkemuka di Indonesia. Dikenal sebagai pionir dalam memberikan solusi terbaik bagi berbagai kebutuhan IT di berbagai sektor, perusahaan ini memiliki reputasi yang sangat baik dalam menyediakan layanan yang inovatif dan berkualitas tinggi.
Dengan tim profesional dan berpengalaman, PT Borneo Sumatera Solusi terus berupaya untuk memberikan solusi teknologi yang terdepan dan sesuai dengan perkembangan terkini. Kesungguhan perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan serta komitmen tinggi terhadap kemajuan teknologi membuatnya menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan yang menginginkan transformasi digital yang sukses.
Info Perusahaan
- Industri: