Lowongan Kerja Riau Posisi Admin & Document Control For Projects di PT. HEXA DAYA SOLUSI

Gambar PT. HEXA DAYA SOLUSI  Posisi Admin & Document Control for Projects
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin & Document Control for Projects di kantor PT. HEXA DAYA SOLUSI untuk daerah Riau atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. HEXA DAYA SOLUSI
Posisi Admin & Document Control For Projects
Tempat Riau
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Job Description:

1. Prepare and to get management approval for document control system for the project

2. Prepare document register and filing system

3. Verify the documents are received correctly numbered and revision status as per the approve document control system

4. Prepare periodical reports of document status for management & customer

5. Monitor periodic and incidental inspection programs/activities in relation to quality standards that must be complied.

6. Able to make report, administration and coordination of checking and archiving controlled documentation and developing it and managing E-Document application as a centralized system

Qualification:

1. Candidate minimum Senior High School in any major . Diploma degree will be preferable 

2. At least 1 year experience as Document Control

3. Having good document and data organization skills.

4. Having good skill in M. Office (Word & Excel

5. Can communicate in English (both verbal and typing)

Alamat Lengkap

Provinsi Riau
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Riau