Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Sales Executive di PT Accor Advantageplus

Gambar PT Accor Advantageplus Posisi Sales Executive
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 4 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Executive di perusahaan PT Accor Advantageplus untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Accor Advantageplus
Posisi Sales Executive
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Company Description

Hotel that makes every moment matter

The centrally-located Novotel Makassar Grand Shayla provides everything the discerning traveller looks for in a hotel. After a day’s work in the business centre, or sightseeing around town, reap the benefits of a massage or a dip in the outdoor pool. With 4-star service and first-rate amenities, we have all your needs covered at Novotel.

Job Description

  • Answer incoming phone calls in a pleasant manner using Hotel’s telephone etiquette guidelines. Handle telephone enquiries according to departmental procedure
  • Coordinate all group arrangements
  • Work with group contacts to facilitate program planning and requirements
  • Communicate group needs and specifications to all relevant departments
  • Follow up with Post-Conference reports and review group billings
  • Input all group bookings and update booking activities in the system on a weekly basis
  • Prepare reports, maintain proper records and filing system in accordance to hotel’s sales administration process
  • Maintain gifts inventory and coordinate the sending of gifts to clients
  • Arrange site inspections for potential clients
  • Promote positive relations with clients and attend to all requests expediently and courteously
  • Acknowledge and handle clients’ complaints and comments tactfully and efficiently. Report incidents or other irregularities to management
  • Up-sell and promote hotel’s facilities and services  at every available opportunity in order to maximize sales revenue

Qualifications

  • Diploma in Tourism / Hospitality Management
  • Minimum of 2 years of experience in a similar capacity with proven track records
  • Excellent reading, writing and oral proficiency in English language
  • Proficient in MS Excel, Word, & PowerPoint
  • Good communication and customer contact skills
  • Service oriented with an eye for details
  • Ability to work well in high-pressure situations
  • A team player & builder
  • A motivator & self-starter
  • Well-presented and professionally groomed at all times

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Accor Advantage Plus has enjoyed tremendous growth since its inception in 1994. With over 30 outbound sales offices situated all over the Asia Pacific region Accor Advantage Plus prides itself on offering members ongoing value sold by highly professional and knowledgeable employees.

Info Perusahaan

  • Industri: Hotel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Lokasi: Surabaya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta