Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Internship For Property Management di PT Leads Property Services Indonesia

Gambar PT Leads Property Services Indonesia  Posisi Internship for Property Management
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi Internship for Property Management di tempat usaha PT Leads Property Services Indonesia untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Pengembangan Ritel & Properti (Real Estat & Properti) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Leads Property Services Indonesia
Posisi Internship For Property Management
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pengembangan Ritel & Properti (Real Estat & Properti)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities:

– Assist with property inspections, monitoring, and maintenance.
– Help manage and organize property records.
⁠- Prepare basic reports and presentations on property conditions and maintenance activities.
– ⁠Collaborate on administrative tasks like data entry, file management, and project documentation.
– ⁠Learn about budgeting and financial processes related to property management.
– ⁠Support the coordination of property renovations.
– Assist in responding to tenant inquiries and requests.
– Assist the team in reviewing property design or layout (if needed).

Requirements:

– Fresh graduate in any field (Architecture preferred).
– High Interest in learning about the property industry, especially property management.
– Excellent verbal and written communication skills.
– Fluent in English (both oral and written).
– Proficient in Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint, Outlook, etc.).
– Detail-oriented with strong administrative skills.
– Disciplined, self-motivated, and eager to learn.
– Strong organizational, multitasking, and problem-solving skills.
– Good interpersonal skills and a team-oriented attitude.
– Familiarity with tools like AutoCAD or SketchUp is a plus.
– Basic understanding of building layouts or design is an advantage.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta