Lowongan Kerja Semarang Posisi Team Leader Helpdesk Layanan Kesehatan – Semarang di Infomedia

Gambar Infomedia Posisi Team Leader Helpdesk Layanan Kesehatan - Semarang
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Team Leader Helpdesk Layanan Kesehatan - Semarang di tempat usaha Infomedia untuk daerah Semarang & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Infomedia
Posisi Team Leader Helpdesk Layanan Kesehatan - Semarang
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

  • Mengelola tim, mulai dari performance individu, performance tim, attitude, pembinaan SDM sampai dengan peningkatan / knowledge development / improvement;
  • Bertanggung jawab terhadap pencapaian under team (agent) yang berhubungan dengan KPI;
  • Mengelola operasional, mulai dari monitoring Real Time Operational, controlling performance, SLA dan issue di layanan (Agent under Team) serta memastikan agar SLA tetap tercapai sesuai target;
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk customer dalam hal pengelolaan operasional, penyelesaian masalah dan hal – hal lain yang berkaitan dengan operasional;
  • Membuat report operasional secara periodik (peakly atau weekly dan bulanan);
  • Melakukan perbaikan berkelanjutan, baik berdasarkan defect.

Job Requirement

  • PRIA
  • Minimal lulusan D3, semua jurusan. IPK min 2.75;
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Agent/Quality Assurance/Trainer/Team Leader Contact Center;
  • Memiliki kemampuan leadership (manage team);
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
  • Kemampuan melakukan coaching, counseling, motivasi, dan evaluasi kepada team;
  • Helpdesk & Public Service oriented;
  • Ramah, sopan, cekatan & mempunyai etika yang baik;
  • Pengetahuan mengenai KPI, SLA Matriks Contact Center;
  • Memiliki pengalaman membuat laporan dengan Ms. Excel (pivot, Vlookup);
  • Bersedia bekerja SHIFTING.
  • PRIA (Penempatan Semarang)

Skill Requirement

Coaching & Counseling Technique

Management Reporting

Crisis Communication

Public Communication

Organization Development

Microsoft Excel

Microsoft Powerpoint

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Gajah Mada No. 10, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dipercaya menjadi salah satu perusahaan terkemuka di industri teknologi informasi, Infomedia membanggakan diri atas dedikasinya mempersembahkan solusi inovatif bagi klien-kliennya. Sejak didirikan, perusahaan telah berhasil menciptakan reputasi yang gemilang dalam bidang pengembangan perangkat lunak dan layanan TI. Keahlian yang dimiliki Infomedia tidak hanya terletak pada kemampuan teknis tinggi, tetapi juga pada komitmen kuat untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan, sehingga menghasilkan kepuasan yang luar biasa.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah