Lowongan Kerja Kudus Posisi Staff Admin Finance & Accounting di PT.LESTARI ALAM

Gambar PT.LESTARI ALAM  Posisi Staff Admin Finance & Accounting
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Staff Admin Finance & Accounting di perusahaan PT.LESTARI ALAM untuk daerah Kudus & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT.LESTARI ALAM
Posisi Staff Admin/finance/accounting
Tempat Kudus
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Gambaran Umum Posisi
PT. LESTARI ALAM, sebuah perusahaan distribusi yang bergerak di bidang consumer goods dan bagian dari Nissin Biscuit Group berbasis di Ungaran Timur Jawa Tengah, sedang mencari Admin Finance & Keuangan yang berpengalaman dan andal untuk bergabung dengan tim kami.

Qualifications & experience

  • Minimal D3 jurusan Akuntansi

  • Fresh graduate / sudah berpengalaman

  • Diutamakan sudah perpengalaman min. 1 tahun di admin distributor

  • Diutamakan pernah mengoperasikan sistem Scylla

  • Jujur, good attitude, hard worker, mampu bekerja sama dengan team dan terbiasa bekerja dengan komputer dan sistem

  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office: ketrampilan dasar akuntansi

  • Diutamakan berdomisili di Kudus & sekitarnya.

Tasks & responsibilities

  • Entry transaksi stok : penjualan, penerimaan barang dari depo pusat, retur, cocokan stok

  • Entry data customer

  • Penyimpanan dan pemeliharaan mobile / tab salesman

  • Upload download data

  • Pelaporan transaksi harian kepada Head Office

  • Kontrol dan pengawasan prosedur harian depo : stock & finance

Benefits

  • BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, segera lamar posisi ini!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Kudus
Alamat Jl. R. Agil Kusumadya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah