Lowongan Kerja Wonokromo Posisi Admin Kantor di PT GO CLEAN INDONESIA

Gambar PT GO CLEAN INDONESIA Posisi Admin Kantor
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Kantor di kantor PT GO CLEAN INDONESIA untuk domisili Wonokromo & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT GO CLEAN INDONESIA
Posisi Admin Kantor
Tempat Wonokromo
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT GO CLEAN INDONESIA sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Kantor di Sawotratap, Jawa Timur. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
    • Minggu: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Gaji yang diinginkan: Rp4,870,511 – Rp5,000,000 per bulan

Tugas utama:

  • Menangani pertanyaan klien melalui telepon, email, atau media sosial dengan sopan dan profesional.

  • Menyelesaikan masalah klien dengan cepat dan efisien.

  • Memberikan informasi produk, layanan, dan kebijakan perusahaan kepada klien.

  • Membangun hubungan yang baik dengan semua stake holder dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

  • Melakukan tugas administratif terkait dengan administrasi perkantoran.

  • Memberikan umpan balik dan saran kepada manajemen untuk perbaikan layanan.

Kualifikasi:

  • Min. pendidikan D3 Sekertaris atau Administrasi Perkantoran (wajib)

  • Pengalaman min. 1 tahun di bidang sekertaris / administrasi perkantoran

  • Domisili Surabaya

  • ⁠Skill : Ms.Office, Canva, Google Suite, Editing video, Public Speaking

  • Teliti, Tekun, Komunikatif, Manajemen waktu baik

LOWONGAN INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Wonokromo
Alamat Pertokoan Darmo Park II, Jl. Mayjend Sungkono No. 15, Wonokromo
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur