Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Admin Purchasing di PT Ananta Swasta Dana

Gambar PT Ananta Swasta Dana Posisi ADMIN PURCHASING (URGENT)
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi ADMIN PURCHASING (URGENT) di kantor PT Ananta Swasta Dana untuk kota/kab South Tangerang & Banten atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Ananta Swasta Dana
Posisi Admin Purchasing
Tempat South Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Qualifications : 

  • Pendidikan minimal D3/S1.

  • Menguasai wilayah Jabodetabek.

  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang Purchasing minimal 2 tahun.

  • Berpenampilan rapih dan menarik.

  • Dapat bekerja dengan tim maupun individu.

  • Mampu bekerja di bawah tekanan.

  • Memiliki komitmen yang tinggi, inisiatif dan pekerja keras, bertanggung jawab terhadap pekerjaan, detail oriented dan multitasking.

  • Terbiasa bekerja dengan sistem komputerisasi dan Microsoft Office (di utamakan excel dan word).

  • Sudah melakukan vaksin Minimal dosis 2.

Job Descriptions for Purchasing : 

  • Melakukan pembelian barang dan jasa yang di butuhkan.

  • Mencari, menyeleksi, dan menjalin hubungan dengan supplier/vendor yang kompetitif.

  • Mengajukan permintaan harga, membandingkan penawaran, serta melakukan negosiasi harga dan syarat pembayaran.

  • Mengurus dokumen pembelian (Invoice, Packing List, Bill of Lading, COA, dsb.).

  • Berkomunikasi dengan tim internal (finance, warehouse, PPIC/produksi) untuk memastikan kesesuaian pesanan.

  • Mengatur pengiriman dan bekerja sama dengan forwarder atau jasa ekspedisi.

  • Memastikan pengadaan barang perusahaan tepat dan sesuai standar

  • Memonitor proses pesanan dan memastikan Ketepatan Waktu Barang yang Dipesan Tiba

  • Membuat laporan pembelian dan inventaris barang

  • Mengarsipkan data

  • Mampu menghadapi dan menerima komplain customer serta mencari cara untuk menyelesaikan komplain yang dihadapi

  • Bekerjasama baik dengan individu dan team untuk meningkatkan kinerja kerja.

Keuntungan:

  • BPJS Ketenagakerjaan

  • BPJS Kesehatan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota South Tangerang
Alamat Jl. Viktor No. 9
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Ananta Swasta Dana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distribusi aneka macam kertas. Kami telah berdiri sejak tahun 1996 yang mencakup area jabodetabek. Dengan produk yang diproduksi oleh pabrik-pabrik kertas besar di Indonesia dengan menggunakan bahan baku kualitas terbaik, harga kompetitif, serta pelayanan yang cepat dan efisien. Adapun perusahaan kami sudah menyuplai ke percetakan – percetakan besar, toko kertas, perusahaan packaging dan masih banyak lagi.

Saat ini PT. Ananta Swasta Dana sedang mengembangkan usahanya, dan membutuhkan kandidat-kandidat muda untuk bergabung bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), -
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten