Lowongan Kerja Cikarang Selatan Posisi Administrative Officer di PT BANTU BUSINESS SERVICE

Gambar PT BANTU BUSINESS SERVICE Posisi Administrative Officer
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Administrative Officer di kantor PT BANTU BUSINESS SERVICE untuk kota/kab Cikarang Selatan & Jawa Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah RpΒ 6.100.000 - RpΒ 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT BANTU BUSINESS SERVICE
Posisi Administrative Officer
Tempat Cikarang Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

πŸ“’ We’re Hiring General Administrative Officer πŸ“’

πŸ“ Location: Lippo Cikarang, West Java
πŸ•˜ Working Hours: Monday to Friday, 9 AM–6 PM and Saturday 9 AM-2 PM
πŸ“„ Industry: Steel Construction
⭐ Another Benefits: Lunch and Mess

An exciting opportunity from a fast growing Steel Consstruction company that has recently expanded into Indonesia and is ready to grow further! We are currently looking for a General Administrative Officer to join their team and support daily general administration operations and reporting activities.

Main Responsibilities:
1. General Administration
– Manage and keep company documents (contracts, permits, project reports, incoming/outgoing letters).
– Prepare official letters (contracts, offers, invoices, project documents).
– File project administration documents neatly (hardcopy and softcopy).

2. Project & Office Support
– Support project administration (daily reports, worker attendance, material requests).
– Coordinate office and project logistics (stationery, tools, transportation).
– Assist communication between head office and project sites.

3. Finance & Procurement Support
– Handle petty cash, reimbursement, and administration expenses reports.
– Assist in procurement administration (purchase requests, invoices, receipts).
– Support Finance team with vendor/supplier payment documents.

Requirements:
1. Minimum Diploma/Bachelor’s degree in Office Administration, Management, or related field.
2. minimum 1 years of experience in administration, preferably in construction/steel/manufacturing industry.
3. Proficient in Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) and email/document filing.
4. Able to prepare reports, filing, and official correspondence.
5. Able to work independently and in a team, with high integrity and work ethic.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Cikarang Selatan
Alamat Jl. Raya Lemahabang No. 57
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT BANTU BUSINESS SERVICE adalah perusahaan yang terkemuka di industri jasa konsultasi bisnis di Indonesia. Dengan visi untuk membantu para pelaku bisnis dalam mengoptimalkan operasional dan strategi mereka, perusahaan ini telah menjadi mitra tepercaya bagi berbagai perusahaan skala besar maupun kecil. Dengan tim profesional yang berpengalaman, PT BANTU BUSINESS SERVICE mampu memberikan solusi yang inovatif dan efektif demi mencapai kesuksesan bisnis yang berkelanjutan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat