Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Sales di PT SEGAR JAYA MANDIRI

Gambar PT SEGAR JAYA MANDIRI Posisi Admin Sales
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales di kantor PT SEGAR JAYA MANDIRI untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT SEGAR JAYA MANDIRI
Posisi Admin Sales
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan

– Memproses order supermarket yang didapat dari sales baik by phone, whatsapp, dan Purchase Order hingga menjadi Faktur dan Surat Jalan beserta lampiran yang diperlukan untuk pengiriman yang nantinya akan dibawa supir ke Customer

– Mencatat dan menyesuaikan setiap transaksi pengiriman ke Customer (revisi & retur data di sistem, update rekapan, buat revisi faktur sesuai dengan jumlah yg diterima customer)

– Berkoordinasi dengan bagian kolektor dan Admin Arsip untuk pengambilan kelengkapan lampiran yang diperlukan untuk proses tagihan seperti Purchase Order dan/atau Good Receiving Note

– Posting Faktur di sistem

– Pengajuan permintaan pembuatan Faktur Pajak sesuai dengan Faktur yang akan di tagihan ke customer

– Mempersiapkan data yang diperlukan untuk Clossing Harian seperti Laporan Penjualan Periode, Laporan Stok Seluruh Item, Laporan Stok Per Lokasi dan membuat Laporan Penjualan Pendapatan Per Sales

– Memproses informasi kedatangan barang hingga menjadi Manifest yang akan diperlukan gudang untuk proses bongkar

– Memproses hasil bongkar ke dalam sistem hingga menjadi barang siap jual & mengirimkan hasil bongkar ke JKT

– Berkoordinasi dengan pihak terkait untuk penentuan jadwal Stok Opname

– Memproses data hasil Stock Opname hingga menjadi file/dokumen yang akan diserahkan ke Finance

Requirement

– Pendidikan min. D3/Sederajat

– Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama min. 1 tahun.

– Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point).

– Memiliki kemampuan yang baik dalam berhitung.

– Teliti, cermat, disiplin, memiliki inisiatif yang tinggi & cekatan.

– Mampu bekerja sama dalam tim & memiliki komunikasi yang baik.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Tunjungan No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Segar Jaya Mandiriis a fresh fruits export, import and distributor company that was established in 2012. The company imports fresh fruits from USA, Australia, New Zealand, China, and many other countries. These fruits are sold to wholesale market, supermarket (Carefour, Hypermarket, Ranch Market, etc) and fruit stores (Duta Buah, Total, All Fresh). In 2016, we open a branch office in Surabaya to cover distribution all over Indonesia.

The company also exports mangosteen from Indonesia to China, Thailand and Hongkong since 2017. We are now one of the leading mangosteen exporter in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
  • Lokasi: SUNTER
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur