CV. Universal Cipta Mandiri

Gambar CV. Universal Cipta Mandiri Posisi Content Creator Beauty Review

PT Universal Cipta Mandiri (UCM) adalah perusahaan berbasis Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi bisnis dan konsultasi manajemen. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991 dan berkedudukan di Gedung Buncit Lippo, Jakarta. Perusahaan ini berkomitmen untuk mengembangkan bisnis klien dan solusi manajemen untuk memberikan nilai terbaik dan dampak positif bagi perusahaan.

Perusahaan ini menyediakan jasa konsultasi untuk semua tingkat bisnis, mulai dari skala kecil hingga skala besar. Ini meliputi strategi bisnis, manajemen risiko, manajemen kualitas, pemantauan dan evaluasi, serta pelaksanaan proyek. Selain itu, PT Universal Cipta Mandiri juga menawarkan layanan pengembangan program, termasuk perencanaan, kontrol, dan pelaksanaan.

Selama bertahun-tahun, UCM telah bekerja sama dengan berbagai lembaga internasional, korporasi, bank, dan pemerintah di Indonesia. Perusahaan ini juga bekerja dengan lembaga swasta untuk menyediakan konsultasi vokal dalam mengembangkan bisnis, mendesain dan meningkatkan proses, serta mengimplementasikan solusi dimana kompleksitas itu terlibat. Perusahaan ini juga memiliki tim yang terdiri dari ahli bisnis, manajemen, teknisi, dan tenaga medis untuk menjamin hasil yang optimal.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri