Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Chef De Partie For Bakery And Pastry di PT.Grafika Karya Putra sebagai rekruter Terminal Wisata Grafika Cikole

Gambar PT.Grafika Karya Putra sebagai rekruter Terminal Wisata Grafika Cikole Posisi Chef de Partie for Bakery and Pastry
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Chef de Partie for Bakery and Pastry di perusahaan PT.Grafika Karya Putra sebagai rekruter Terminal Wisata Grafika Cikole untuk kota/kab Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT.Grafika Karya Putra sebagai rekruter Terminal Wisata Grafika Cikole
Posisi Chef De Partie For Bakery And Pastry
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Terminal Wisata Grafika Cikole berada di bawah naungan PT. Grafika Grafika Karya Putra  yang bergerak dalam bidang restoran, hotel, wisata outbond, catering, percetakan dan education consultant yang sudah berdiri selama 17 tahun .

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab menjalankan standar proses pengelolaan dan pengolahan bahan produksi  Bakery and pastry (kualitas dan standar bahan baku) dan menguasai cooking method dan perhitungan cost .
  • Memiliki pemahaman yang mendalam mengenai berbagai menu dan mampu menyusun standard recipe-nya untuk menu dengan warna yang sama atau mirip dengan yang ada.
  • Memahami dan menjalankan prsedur equipment menyangkut kegunaan cara kerja, perawatan, penyimpanan dan kelengkapan peralatan kitchen.
  • Bertanggung jawab terhadap pengelolaan SDM ( Membuat schedule kerja staff secara standar dan didasari kebutuhan operasional serta melakukan  kegiatan pembinaa, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan potensi, mental, keterampilan dan penegetahuan staff yang sesuai dengan standar).

Kualifikasi:

  1. Usia 35-40 tahun
  2. Memiliki jiwa Leadership
  3. Mengetahui analisis cost
  4. Mampu memproduksi aneka bakery and pastry
  5. Mampu menggunakan MS. Office terutama Excel.
  6. Memiliki Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  7. Minimal sudah vaksin ke 2

Keuntungan :

  1. Gaji lebih dari UMR
  2. Uang Service
  3. Catering/ Makan
  4. BPJS kesehatan dan Ketenagakerjaan

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja, Sabtu dan Minggu
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Visa kerja dibutuhkan untuk posisi ini

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Grafika Karya Putra adalah perusahaan rekruitmen yang berfokus pada Terminal Wisata Grafika Cikole. Kami menawarkan solusi perekrutan berkualitas tinggi untuk para manajer atau pemilik Grafika Cikole. Kami memiliki berbagai jenis layanan perekrutan, mulai dari promosi dan rekrutmen, layanan biro jasa bersertifikat, sampai membentuk hubungan antara pemilik Grafika Cikole dan pekerja yang sesuai dengan mereka. Kami juga menawarkan jasa layanan berkelanjutan bagi pemilik Grafika Cikole, seperti penilaian kualitas produk, serta membantu mereka untuk mempromosikan layanan dan produk mereka.

PT. Grafika Karya Putra berkecimpung di bidang rekrutmen selama lebih dari 10 tahun dan telah membantu berbagai organisasi untuk mendapatkan pekerja yang tepat untuk mereka. Kualitas pekerja yang kami rekrut bisa terjamin karena kami menggunakan alat seleksi yang tepat sehingga dapat memastikan bahwa kualitas pekerja yang kami berikan pada para klien kami adalah terbaik. Kami juga menggunakan teknik rekrutmen awam seperti wawancara untuk memastikan bahwa kualitas pekerja kami benar-benar terbaik.

PT. Grafika Karya Putra juga menyediakan jasa pengelolaan seperti penyediaan akun, data analisis, pelatihan, manajemen konten, dan pemasaran. Tujuan kami adalah untuk membantu para pemilik Grafika Cikole meningkatkan kualitas layanan mereka serta memudahkan proses rekrutmen unik dari Grafika Cikole. Kami juga terus mengembangkan teknologi kami untuk membantu para manajer Terminal Wisata Grafika Cikole agar dapat menyediakan layanan yang lebih baik dan efisien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat