Lowongan Kerja Sangatta Utara Posisi Lead Of Distribution Operations di PT Cipta Krida Bahari

Gambar PT Cipta Krida Bahari Posisi LEAD OF DISTRIBUTION OPERATIONS
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi LEAD OF DISTRIBUTION OPERATIONS di tempat usaha PT Cipta Krida Bahari untuk domisili Sangatta Utara & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Melakukan fungsi koordinasi, kontrol atas tim dalam proses eksekusi, menjalankan operating plan yang sudah dibuat, metode pengiriman barang yang aman, efisien dan hemat biaya serta sesuai dengan SOP yang berlaku

  • Melakukan review peformance hasil eksekusi operating plan bersama QA untuk memberikan kualitas pengiriman on-time delivery pada pelanggan

  • Memastikan tim dalam hal pengumpulan dokumen setelah penyelesaian pengiriman

  • Melakukan review terhadap jam kerja yang efektif dan efisien untuk seluruh tim

  • Memastikan pelaksanaan strategic initiative, termasuk implementasi sistem dan peningkatan operational excellence untuk meningkatkan performa departemen

  • Memastikan tim melakukan penyusunan laporan operasi periodik kepada atasan untuk memastikan manajemen ter-update dengan progres kegiatan operasi

  • Melakukan koordinasi progres kegiatan operasional kepada pelanggan untuk menjaga hubungan dengan pelanggan dan mempertahankan kepuasan pelanggan

  • Memonitor dan mengevaluasi proses kerja pada unit kerja sesuai dengan perencanaan dan standar HSE yang berlaku di Perusahaan.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1

  • Kemampuan atau keahlian yang diperlukan: mengoperasikan komputer, berkomunikasi dengan baik, kepemimpinan yang baik, dan fokus pada pelanggan

  • Memiliki minimal 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sama.

  • Memiliki sertifikat Dangerous Good (DG) (opsional)

  • Memiliki pemahaman mengenai Project Management dan Risk Management

  • Dapat bergabung dengan segera

  • Berdomisili di Balikpapan, Kalimantan Timur

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Sangatta Utara
Alamat Jl. Aw Syahrani, Sangatta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Melakukan fungsi koordinasi, kontrol atas tim dalam proses eksekusi, menjalankan operating plan yang sudah dibuat, metode pengiriman barang yang aman, efisien dan hemat biaya serta sesuai dengan SOP yang berlaku

  • Melakukan review peformance hasil eksekusi operating plan bersama QA untuk memberikan kualitas pengiriman on-time delivery pada pelanggan

  • Memastikan tim dalam hal pengumpulan dokumen setelah penyelesaian pengiriman

  • Melakukan review terhadap jam kerja yang efektif dan efisien untuk seluruh tim

  • Memastikan pelaksanaan strategic initiative, termasuk implementasi sistem dan peningkatan operational excellence untuk meningkatkan performa departemen

  • Memastikan tim melakukan penyusunan laporan operasi periodik kepada atasan untuk memastikan manajemen ter-update dengan progres kegiatan operasi

  • Melakukan koordinasi progres kegiatan operasional kepada pelanggan untuk menjaga hubungan dengan pelanggan dan mempertahankan kepuasan pelanggan

  • Memonitor dan mengevaluasi proses kerja pada unit kerja sesuai dengan perencanaan dan standar HSE yang berlaku di Perusahaan.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1

  • Kemampuan atau keahlian yang diperlukan: mengoperasikan komputer, berkomunikasi dengan baik, kepemimpinan yang baik, dan fokus pada pelanggan

  • Memiliki minimal 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sama.

  • Memiliki sertifikat Dangerous Good (DG) (opsional)

  • Memiliki pemahaman mengenai Project Management dan Risk Management

  • Dapat bergabung dengan segera

  • Berdomisili di Balikpapan, Kalimantan Timur

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: