Lowongan Kerja Samarinda Posisi Koordinator Area Tenaga Alih Daya di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi KOORDINATOR AREA TENAGA ALIH DAYA (SAMARINDA)
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi KOORDINATOR AREA TENAGA ALIH DAYA (SAMARINDA) di perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA untuk kota/kab Samarinda & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Jasa Keamanan (Keterampilan & Jasa) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Koordinator Area Tenaga Alih Daya
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Jasa Keamanan (Keterampilan & Jasa)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

1.      Usia maksimal 45 tahun.

2.      Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat.

3.      Lokasi atau penempatan kerja di Samarinda dengan area penugasan/pekerjaan di seluruh Provinsi Kalimantan Timur.

4.      Memiliki pengalaman kerja minimal selama 3 (tiga) tahun di bidang bisnis outsourcing (Tenaga Alih Daya).

5.      Memilki  kemampuan  mengoperasikan  program komputer  Microsoft  Word,  Microsoft

Excel, Microsoft Powerpoint secara aktif untuk proses pembuatan laporan rutin (harian, mingguan, bulanan).

6.      Memahami Undang-Undang dan peraturan/kebijakan yang berhubungan dengan bidang ketenagakerjaan akan menjadi nilai tambah.

7.      Memiliki sertifikat Gada Utama (Gadut) atau minimal sertifikat Gada Madya untuk Satuan Pengamanan (Satpam) akan menjadi nilai tambah.

8.      Memiliki  kemampuan  untuk  melakukan  proses administrasi  yang  berkaitan  dengan pengelolaan outsourcing (Tenaga Alih Daya) dan jasa pengamanan seperti absensi karyawan, dokumen pengelolaan SDM, dokumen perjanjian kerja, surat tugas dan pelaksanaan proses pembinaan Tenaga Alih Daya (TAD).

9.      Memiliki relasi yang luas dengan berbagai jenis perusahaan swasta, perusahaan BUMN/BUMD dan lembaga pemerintah lainnya akan menjadi nilai tambah.

10.   Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan menarik dan percaya diri.

11.   Memiliki kartu BPJS Kesehatan yang kepesertaanya masih berlaku

12.   Memiliki SIM A dan SIM C yang masih berlaku.

13.   Memiliki kemampuan untuk mengendarai mobil manual, mobil matic dan sepeda motor dengan baik.

12.  Berkepribadian baik, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap Perusahaan.

13. Mampu bekerja bersama dalam kelompok/tim dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.

14.  Status karyawan adalah Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) atau karyawan kontrak langsung di bawah PT Pesonna Optima Jasa selama 12 bulan.

15. Mendapatkan   penghasilan   bulanan   yang menarik   sesuai   dengan  keahlian   dan pengalaman kerja yang dimiliki.

16. Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan Hari Raya

(THR), Bonus Tahunan, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan, Tunjangan Pakaian Kerja dan Tunjangan Cuti Tahunan.

17. Apabila  berminat  bisa  mengirimkan  lamaran  dan  CV  lengkap  ke [email protected] dengan judul : nama pelamar _ area manager samarinda

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Jl. Antasari
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur