Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Hr & Office Manager di PT PM Control Systems

Gambar PT PM Control Systems Posisi HR & Office Manager
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR & Office Manager di kantor PT PM Control Systems untuk domisili Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 13.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT PM Control Systems
Posisi Hr & Office Manager
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 13.075.000

HR Duties:

Human Resource Management:

·         Recruiting and selecting new employees.

·         Managing employee data and personnel administration.

·         Implementing employee training and development programs.

·         Evaluating employee performance.

·         Handling employee issues and conflicts.

·         Managing absences and payroll (salary calculations).

·         Developing HR policies and procedures.

Other Responsibilities:

·         Liaising between management and employees

·         Conducting employee satisfaction analysis.

Office Manager Duties:

Office Operations:

·         Organizing and maintaining office facilities.

·         Managing the procurement of office supplies and equipment.

·         Managing the office budget.

·         Handling internal and external communications.

·         Supervising administrative staff duties.

·         Ensuring the smooth running of daily office operations Assist.

·         Assist finance in aging and expenses report

Other Responsibilities:

·         Developing and implementing office procedures.

·         Handling office problems or conflicts.

·         Overseeing special projects or initiatives.

Required Skills:

·         Good communication skills.

·         Analytical and problem-solving skills.

·         Time management and organizational skills.

·         Leadership and delegation skills.

·         Skills in using HRIS software and Microsoft Office.

·         Understanding of employment law.

·         Negotiation and conflict resolution skills.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Jl. Pluit Raya, Penjaringan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PM Control Systems is a vertically-integrated provider of energy control solutions for prime-mover controls and power management systems.

With more than 100 dedicated personnel in six strategic locations in Asia – Singapore, Sydney (Australia), Jakarta and Batam (Indonesia) and Delhi (India) – we serve small and large organisations in the Energy, Transportation and Process sectors throughout East Asia and Australasia. While PT. PM Control Systems was established to serve the Indonesian market and located in Jakarta.

PM Control Systems is an appointed Distributor for Woodward Inc. (USA), Regional Technical Partner for ABB (Switzerland), and Value-Added Reseller for L&S Electric Inc (USA). We are also a Woodward Recognised Turbine Retrofitter (RTR) and Recognised Engine Retrofit (RER) partner.

We are seeking best candidates to join as:

Info Perusahaan

  • Industri: Layanan Umum/Tenaga Penggerak
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Sentra Industri Terpadu 1&2 PIK Blok F No.16
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta