Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Internal Control – Legal Staff di PT Abadi Tambah Mulia Internasional

Gambar PT Abadi Tambah Mulia Internasional Posisi Internal Control - Legal Staff
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Internal Control - Legal Staff di kantor PT Abadi Tambah Mulia Internasional untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya (Hibrid) atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Hukum Perbankan & Finansial (Hukum) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.500.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Abadi Tambah Mulia Internasional
Posisi Internal Control - Legal Staff
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hukum Perbankan & Finansial (Hukum)
Gaji Min Rp. 5.471.761
Gaji Max Rp. 7.075.000

Responsibilities

  • Reviews the agreement

  • Coordinate with external lawyer’s company

  • Conduct audit reconciliation and follow up to the related division

  • Analyze a risk that occurs or may occurs in the company

  • Able to analyze each risk based on its category and perform risk assessment

  • To ensure all filling is done in a timely and accurate manner on a monthly basis

  • Reports to the division head on all control and compliance issues as they arise for prompt actions to be effected

  • Reviews the policy and procedure of the company

  • Serves as liaison for all external audit and regulatory agencies

  • Any other duties assigned

Qualifications and Requirements :

  • Minimum of a bachelor’s degree in law is a must

  • Maximum age is a 30 years old

  • Good communication and interpersonal skills

  • Have experience related to reviews the agreement

  • Knowledge of auditing standards and procedures, laws, rules and regulations

  • Good english reading, speaking, and writing skills will be favorable

  • Highly ethical and possess ability to handle confidential information

  • Have a polite, helplful manner

  • Strong microsoft and excel skill

  • Good organisation and administrative skills

  • Excellent attention to detail

  • Strong analytical and problem solving skills

  • Self-motivated and resulted oriented

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Panglima Polim Raya No. 9
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Visi :

Menjadi Penyedia Jaringan Anjungan Tunai Mandiri independen terbesar, terhandal dan terpercaya di Indonesia

Nilai-nilai :

Menjadi Perusahaan yang dipercaya oleh nasabah, pemegang saham, mitra, masyarakat dan karyawan.

Pernyataan Manajemen:

  • Kami bercita-cita untuk menjadi penyedia jasa keuangan terpercaya yang sepenuhnya memenuhi kebutuhan pelanggan.
  • Kami bertindak segera untuk memperkenalkan manfaat dari hasil inovasi teknis dan pengembangan diri secara berkesinambungan.
  • Kami bekerja keras dalam memberikan kontribusi nyata bagi stabilitas dan kemajuan sistem keuangan dengan menyediakan struktur pembayaran yang aman dan efisien.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Keras)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Kebayoran Lama
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta