Lowongan Kerja Tangerang Posisi Admin di PT ZHONGTIAN NIULI TECHNOLOGY EQUIPMENT

Gambar PT ZHONGTIAN NIULI TECHNOLOGY EQUIPMENT Posisi Admin
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin di perusahaan PT ZHONGTIAN NIULI TECHNOLOGY EQUIPMENT untuk kota/kab Tangerang & Banten atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT ZHONGTIAN NIULI TECHNOLOGY EQUIPMENT
Posisi Admin
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.574.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

Tanggung Jawab:

  1. Pengelolaan Stok:

    • Melakukan pengecekan dan pengontrolan stok barang yang ada di gudang.

    • Memastikan barang yang masuk dan keluar tercatat dengan akurat.

    • Melakukan inventarisasi stok barang secara berkala.

    • Menyusun laporan terkait stok dan kebutuhan barang.

  2. Penerimaan dan Pengeluaran Barang:

    • Menerima barang yang datang ke gudang dan memeriksa kesesuaian jumlah serta kualitas barang dengan dokumen pengiriman.

    • Mengatur pengeluaran barang sesuai dengan permintaan dan prosedur yang berlaku.

    • Membantu pengemasan dan pengiriman barang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

  3. Pencatatan dan Dokumentasi:

    • Menyusun laporan penerimaan dan pengeluaran barang secara terperinci.

    • Membuat laporan stok barang harian, mingguan, atau bulanan.

    • Menyimpan dokumen-dokumen terkait aktivitas gudang (faktur, surat jalan, dll.) dengan rapi.

  4. Koordinasi dengan Tim:

    • Berkoordinasi dengan tim lain untuk memastikan kelancaran proses di gudang.

    • Memberikan informasi terkait stok barang yang tersedia dan kebutuhan barang.

  5. Pemeliharaan Gudang:

    • Menjaga kebersihan dan keteraturan gudang agar barang tersimpan dengan aman dan mudah diakses.

    • Memastikan semua barang di gudang tersusun dengan rapi dan sesuai dengan kategori.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau setara (lebih disukai jurusan administrasi atau logistik).

  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi gudang atau logistik (lebih disukai).

  • Memahami sistem pengelolaan stok dan administrasi gudang.

  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office, khususnya Excel).

  • Teliti, disiplin, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan memiliki kemampuan untuk multitasking.

Keuntungan:

  • BPJS Ketenagakerjaan

  • THR

  • Bonus Kerajinan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. KH. Hasyim Ashari No. 1, Balaraja
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT ZHONGTIAN NIULI TECHNOLOGY EQUIPMENT adalah perusahaan yang terkemuka di industri teknologi & peralatan. Dikenal atas inovasi yang konsisten dan komitmen terhadap kualitas, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan di seluruh dunia. Dengan produk-produk unggul dan layanan terbaik, PT ZHONGTIAN NIULI TECHNOLOGY EQUIPMENT terus memperkuat reputasinya sebagai pemimpin dalam industri ini.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten