Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Sales Admin – Balikpapan di PT Somagede Indonesia

Gambar PT Somagede Indonesia Posisi Sales Admin - Balikpapan
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Admin - Balikpapan di perusahaan PT Somagede Indonesia untuk daerah Balikpapan & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Somagede Indonesia
Posisi Sales Admin - Balikpapan
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

  • Pendikan minimal D3.

  • Memiliki pengalaman min 1 tahun dibidang terkait.

  • Dapat mengoperasikan SAP.

  • Penempatan di cabang Balikpapan.

  • Dapat bergabung secepatnya.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat Quotation, Delivery Order (DO), Sales Order (SO), Request For Order (RFO) sesuai dengan permintaan customer.

  • Melakukan follow up dan koordinasi dengan bagian warehouse terkait.

  • Melakukan pengecekan terhadap jumlah stock dan item yang tersedia.

  • Mampu bekerjasama dalam tim.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Alamat Jl. MT. Haryono No. 15
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami Perusahaan yang bergerak di bidang Cutting Tools, Adhesive dan Maintenance berlokasi di Sunter-Jakarta Utara.

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur