Lowongan Kerja Samarinda Posisi Field Auditor – Samarinda di PT Home Credit Indonesia

Gambar PT Home Credit Indonesia Posisi Field Auditor ( non karyawan ) - Samarinda
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem part time untuk posisi Field Auditor ( non karyawan ) - Samarinda di tempat usaha PT Home Credit Indonesia untuk kota/kab Samarinda & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Home Credit Indonesia
Posisi Field Auditor - Samarinda
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kami perusahaan multifinance membutuhkan tenaga part time untuk melakukan kunjungan ke toko untuk melakukan kegiatan Audit di area kerja perusahaan kamiFee dihitung berdasarkan jumlah kunjungan yang dilakukan Semakin banyak kunjungan semakin banyak gaji yang didapatkan.Detail Fee per kunjungan yang dilakukan (akan dijelaskan detail saat proses interview)Jam kunjungan fleksibel, bisa diatur sendiri.Hati-hati penipuan. Pekerjaan ini tidak memungut biaya sama sekali. Harap waspada bila ada oknum yang memanfaatkan lowongan ini untuk kepentingan pribadi.Tugas & Tanggung Jawab :Mengunjungi toko-toko yang ditunjuk untuk melakukan auditMelakukan dokumentasi dan menyimpan dokumentasi hasil auditMembuat laporan detail sesuai hasil kunjunganMengirimkan laporan tepat waktuPersyaratan:Berusia min 22 tahun max 45 tahunMemiliki E-KTP, SIM aktif, BPJS/KIS/NPWP, KK ijazah dan rekening bank atas nama sendiri (Dokumen dalam kondisi baik, tidak rusak ataupun hilang)Pendidikan minimal lulusan SMA (Fresh Graduate diperbolehkan apply)Sanggup bekerja di hari kerja dan hari libur dengan jam kerja yang fleksibelMemiliki kemampuan komunikasi yang baik, energik, kreatif, menyukai pekerjaan yang bersifat mobileMemiliki daya analisa yang bagus dan menyukai tantanganBersedia bekerja di seluruh coverage area yang ditugaskan dari perusahaanMemiliki smartphone dan update dengan teknologi dan aplikasi smartphoneMemiliki kemampuan komputer minimal MS Excel dan MS WordTerbiasa menggunakan email dan sosial mediaDiutamakan memiliki kendaraan pribadi dengan SIM aktif (SIM C atau SIM A)Mempunyai tanggung jawab dan integritas tinggi.
– Usia: 21-45 tahun- Minimal pendidikan: SMA/SMK- Jenis kelamin: Pria/Wanita- Lokasi: Berada pada provinsi Kalimantan Timur- Pengalaman: Tidak harus memiliki pengalaman bekerja

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Jl. Hasan Basri
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Home Credit is a multinational tech-based financial services company. We exist in 8 countries around the world. Our vision is to bring to market financial products that improve the lives and lifestyles of our customers.

From financing, protection, PayLater, to e-money – we got them covered! Our presence can be found both online and offline. We responsibly deliver trusted financial services that customers and business partners access via their channels of choice. Our vision is to always support our customers by providing a transparent, fast, and easy service, anywhere and everywhere they go be it online or offline. We aim to help our customers to see and create more possibilities in life.

Everyone at Home Credit Indonesia is not afraid of new challenges. Our passion is not only to create new innovations, but we also hold strong courage and continue to seek chances to turn our innovative visions into reality. More than our 6.00 employees embrace these values to ensure our success in building a better today and a brighter tomorrow.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bonus for all candidate & Dental for corporate candidate only, Smart Casual Business
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur