Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staf Admin di PT Sentrasarana Tirtabening (Yuki Water Filter)

Gambar PT Sentrasarana Tirtabening (Yuki Water Filter) Posisi Staf Admin
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Staf Admin di kantor PT Sentrasarana Tirtabening (Yuki Water Filter) untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sentrasarana Tirtabening (Yuki Water Filter)
Posisi Staf Admin
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Sentrasarana Tirtabening (Yuki Water Filter) sedang membuka lowongan untuk posisi Kasual/Temporer Staf Admin di Pinangsia, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,000,000 – Rp4,000,000 per bulan

Yuki Water Treatment adalah perusahaan pengolahan dan filtrasi air pertama di Jakarta yang berdiri sejak tahun 1980-an. Dengan pengalaman puluhan tahun dalam melayani kebutuhan air bersih untuk sektor rumah tangga, komersial, hingga industri, kami membuka kesempatan bergabung sebagai: Staf Purchasing – Penempatan Jakarta

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan pembelian barang dan jasa sesuai kebutuhan perusahaan.

  • Mencari dan membandingkan harga dari berbagai supplier untuk mendapatkan penawaran terbaik.

  • Melakukan negosiasi harga, kualitas, dan waktu pengiriman dengan supplier.

  • Membuat dan mengelola Purchase Order (PO) serta memastikan kelengkapan dokumen pembelian.

  • Memastikan barang datang tepat waktu dan sesuai spesifikasi yang diminta.

  • Menjalin komunikasi yang baik dengan supplier serta melakukan evaluasi kinerja supplier secara berkala.

  • Bekerja sama dengan tim gudang dan divisi lain terkait kebutuhan pembelian.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1–2 tahun di bidang administrasi, sales support, atau logistik.

  • Mampu menggunakan Microsoft Office, khususnya Excel dan Word, dengan baik.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

  • Jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja secara individu maupun dalam tim.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sentrasarana Tirtabening adalah perusahaan yang berdedikasi dalam memberikan layanan terbaik di bidang pengelolaan sumber daya air. Dengan komitmen tinggi terhadap kualitas dan inovasi, perusahaan ini telah menjadi salah satu pemimpin industri dalam menyediakan solusi yang berkualitas tinggi untuk kebutuhan air masyarakat.

Keunggulan PT Sentrasarana Tirtabening terletak pada profesionalisme timnya yang mahir dalam mengelola proyek-proyek air, mulai dari desain hingga implementasi. Dengan reputasi yang solid dan integritas yang tinggi, perusahaan ini telah membangun hubungan jangka panjang dengan klien-klien mereka, serta terus berinovasi untuk memastikan keberlanjutan lingkungan hidup di masa depan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta